Lawan Stigma Tentang Gaming, Simak Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9 Eksklusif di Vision+

Sabtu, 25 September 2021 - 21:32 WIB
loading...
Lawan Stigma Tentang Gaming, Simak Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9 Eksklusif di Vision+
Di episode 9 Beyond Creator: Indonesian Youtubers akan menghadirkan para Youtubers kawakan di bidang Youtuber gaming. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sejak hadirnya platform YouTube , banyak aspek kehidupan yang berubah drastis dengan kehadirannya. Banyak pandangan yang akhirnya berubah juga, karena bermunculan konten yang mengubah perspektif seseorang terhadap sesuatu, seperti contohnya dunia game.

Sempat dianggap sesuatu hal yang dianggap tidak berguna, hanya memuaskan kesenangan sementara, bikin malas, membuat anak tidak mau belajar dan hal negatif lainnya, akhirnya dunia gaming sekarang ini memiliki citra baru di tengah masyarakat berkat Youtuber gaming.

Para Youtuber gaming ini berhasil membawa tren baru bahwa gaming tidak melulu sebuah kegiatan yang buang-buang waktu dan tidak produktif. Mereka berhasil membuktikan bahwa lewat gaming seseorang bisa menghasilkan uang.

Di episode 9 Beyond Creator: Indonesian Youtubers akan menghadirkan para Youtubers kawakan di bidang Youtuber gaming. Akan ada nama seperti Tara & Gema dari channel Tara Arts, Kananda Widyantara dengan channel Youtube Frost Diamond, dan Ani Nurhayani yang akan sharing bagaimana awal mula mereka menjadi seorang Youtuber gaming sebesar mereka yang sekarang.

Baca juga: Nasi Dapat Menyebabkan Kanker Jika Tidak Dimasak dengan Benar

"Buat konten game itu kan orang mau sambil menikmati main game -nya, nggak perlu jago kok, yang penting kita tahu cara mainnya dan kita tahu caranya berbagi kesenangan," ujar Ani Nurhayani.

Masih banyak lagi yang akan dikupas di series ini mengenai dunia gaming dan Youtube. Simak sharing lengkapnya dari para Youtubers dengan konten gaming tersebut yang menceritakan pengalaman-pengalaman mereka di Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9 ekslusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat upgrade akunnya jadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Baca juga: Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer: Hoaks!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1222 seconds (0.1#10.140)