Serial Cobra Kai Musim 4 Ramaikan Malam Pergantian Tahun 2022

Minggu, 26 September 2021 - 21:12 WIB
loading...
Serial Cobra Kai Musim 4 Ramaikan Malam Pergantian Tahun 2022
Serial beladiri Cobra Kai akan kembali di musim keempat pada tahun ini. Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Setelah mengakhiri musim ketiga dengan ending yang menggantung, serial beladiri Cobra Kai akan kembali di musim keempat pada tahun ini. Direncanakan sebagai ajang reuni besar-besaran aktor film Karate Kid, Cobra Kai musim keempat bakal tayang di malam tahun baru 2022.

Tanggal tayang season terbaru Cobra Kai ini diungkap Netflix lewat acara TUDUM: A Global Fan Event yang digelar Minggu (26/9/2021). Juga menayangkan sebuah trailer baru, cuplikan ini turut menampilkan duo rival Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence, diperankan Ralph Macchio dan William Zabka, yang terpaksa harus bekerja sama di musim ini untuk melawan dojo karate Cobra Kai di turnamen karate All Valley.



Cobra Kai adalah serial yang diciptakan sebagai sekuel dari film-film Karate Kid yang tayang dari 1984 hingga 1994. Mengambil latar waktu 34 tahun setelah film originalnya, Cobra Kai berfokus pada tokoh Johnny Lawrence, antagonis dari film Karate Kid, yang harus membangun dojo karate demi mendapat keuntungan dan bersaing dengan Daniel LaRusso, rivalnya di masa SMA.

Setelah bersaing selama tiga musim karena diadu domba oleh John Kreese, sensei lama Johnny, Daniel dan Johnny pun harus bekerja sama di musim keempat ini untuk meruntuhkan ‘kekaisaran’ Kreese dan mengusir lelaki itu agar tak kembali memengaruhi otak para remaja Reseda.

Namun rupanya Kreese tak sendirian. Di musim mendatang Cobra Kai, tokoh Terry Silver, antagonis utama dari film Karate Kid III, juga akan kembali memperkuat dojo milik Kreese.

Meski musim keempatnya belum tayang, rupanya Cobra Kai sudah diperpanjang Netflix hingga musim kelima. Bahkan kreator serial ini, Jon Hurwitz, sempat mengatakan bahwa Cobra Kai masih punya kemungkinan untuk tayang beberapa season lagi.



“Kami sudah mendalami naskah musim kelima. Beberapa naskah dan kerangka cerita sudah ditulis, dan kami berencana melanjutkan kisah ini hingga beberapa musim lagi,” ucap Jon, dilansir dari lama CBR, Minggu (26/9/2021).

Dibintangi William Zabka, Ralph Macchio, Xolo Mariduena, Mary Mouser, Tanner Buchanan, dan masih banyak lagi, Cobra Kai season empat akan tayang di Netflix pada 31 Desember 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)