Studio Besar Hollywood Berebut Film Jon Watts yang Dibintangi Brad Pitt dan George Clooney

loading...
Studio Besar Hollywood Berebut Film Jon Watts yang Dibintangi Brad Pitt dan George Clooney
George Clooney, Brad Pitt, dan Jon Watts. Foto/Karwai Tang WireImage/Kurt Krieger Corbis via Getty Images/Gregg Deguire WireImage
JAKARTA - Jon Watts akan menulis, mengarahkan, dan memproduksi film thriller yang dibintangi Brad Pitt dan George Clooney . Meskipun film ini belum diberi judul, studio-studio besar Hollywood telah memperebutkannya.

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Minggu (26/9/2021), menjelang akhir pekan salah satu perang penawaran terbesar tahun ini telah melanda Hollywood.

Baca Juga: Serial Cobra Kai Musim 4 Ramaikan Malam Pergantian Tahun 2022

Sony, Lionsgate, Apple, Netflix, semuanya berlomba-lomba untuk memiliki paket film yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt tersebut. Amazon, Annapurna, Universal, MGM, dan Warner Bros juga dikabarkan ikut memperebutkannya.



Sebagian besar detailnya dirahasiakan, tetapi sedikit dibocorkan bahwa film ini menceritakan kisah dua pemecah masalah serigala yang ditugaskan untuk pekerjaan yang sama.

George Clooney dan Brad Pitt telah membintangi beberapa film bersama. Misalnya Trilogi Ocean, di mana Pitt berperan sebagai Rusty Ryan, sementara Clooney berperan sebagai Danny Ocean. Mereka juga berkolaborasi dalam film Burn After Reading yang disutradarai oleh Coen Brothers.

Baca Juga: Film A World Without Karya Nia Dinata Tayang 14 Oktober di Netflix

Bagaimana kelanjutan proyek film ini dan berita tentang studio besar mana yang memenangkan perang penawaran tersebut masih dinantikan oleh semua orang.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top