Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Hidup Korban Tabrakan Dul Jaelani

Senin, 27 September 2021 - 07:23 WIB
loading...
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Hidup Korban Tabrakan Dul Jaelani
Ahmad Dhani mengaku masih menanggung biaya hidup korban tabrakan Dul Jaelani sampai saat ini. Dul Jaelani mengalami kecelakaan mobil di tol Jagorawi pada 2013. Foto/Instagram Ahmad Dhani.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku masih menanggung biaya hidup korban tabrakan Dul Jaelani sampai saat ini. Dul Jaelani mengalami kecelakaan mobil di tol Jagorawi pada tahun 2013 lalu hingga menyebabkan korban jiwa.

Pengakuan ini diungkapkan Dhani di kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, ia mengatakan berusaha memenuhi tanggung jawabnya meski bisnisnya sedang mati.

"Gua kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak sama Dul dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (bisnis karaoke Ahmad Dhani)," kata Dhani dikutip Senin (27/9/2021).

"Tapi kan janda-janda itu nggak mau peduli. Harus tetap ada. Harus ngasih, ada atau nggak ada," sambungnya.


Sebagai orang tua, suami Mulan Jameela itu merasa memiliki tanggung jawab atas apa yang telah dilakukan putra bungsunya. Terlebih Dhani sudah berjanji akan membiayai sampai anak mereka lulus kuliah.

"Moral aja karena pernah janji kan tahun 2013. Dari tahun 2013 sampai anak-anaknya selesai kuliah. Waktu itu kan masih ada yang 2 tahun," jelas Dhani.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung. Dari 2013 sampai sekarang," lanjutnya.

Beruntung, saat ini Dul sudah memiliki penghasilan sendiri. Oleh karena itu, pacar Tissa Biani ini menanggung biaya hidup satu korban sehingga meringankan beban sang ayah.


"Sekarang satu janda ditanggung Dul. Jadi gue tinggal tanggung lima, kan ada enam janda," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)