Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas: Memalukan

loading...
Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas: Memalukan
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diduga melakukan penipuan. Terkait kasus yang menjerat mantan putri sambungnya ini, Farhat Abbas menyebut hal ini memalukan. Foto/Instagram Farhat Abbas.
JAKARTA - Anak Nia Daniaty , Olivia Nathania diduga melakukan penipuan . Terkait kasus yang menjerat mantan putri sambungnya ini, Farhat Abbas menyebut sebagai hal yang memalukan.

Meski demikian, sebagai mantan suami Nia sekaligus mantan ayah sambung Olivia, Farhat merasa prihatin. Ia bahkan medoakan agar masalah ini cepat selesai.

"Jadi sebenarnya kasus sangat memalukan menurut saya. Saya turut prihatin dan saya berdoa semoga masalah ini cepat terselesaikan," kata Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/9/2021).

Di sisi lain, pengacara kontroversial itu meminta polisi segera bertindak. Menurut Farhat, baik pelapor atau Olivia bisa sama-sama dipenjara lantaran melakukan tindakan suap untuk menjadi PNS.



Baca Juga: Selain Diduga Nipu, Anak Nia Daniaty Juga Dituduh Palsukan Surat BKN

"Terlepas kejadian itu benar atau tidak benar kan pasti melalui proses. Tapi kalau judulnya penipuan atau upaya untuk lolos jadi pegawai negeri sipil, berarti sebenarnya saling lapor aja," ujar Farhat.

"Justru kita bisa melaporkan orang-orang yang menyogok atau membayar untuk menjadi pegawai negeri," lanjutnya.

Lebih lanjut Farhat mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan untuk memberikan bantuan hukum untuk Olivia. Sayangnya, putri sulung Nia itu kurang terbuka padanya.

"Seandainya mereka terbuka, ya mungkin kita akan memberi saran atau apa. Tapi selama ini kan tidak pernah tau bisnisnya apa dan dengan siapa dia berbisnis," tandasnya.

Baca Juga: Anak Diduga Nipu, Nia Daniaty: Bukan Tanggung Jawab Saya
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top