Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas Sebut Anak Nia Daniaty Sembunyi

loading...
Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas Sebut Anak Nia Daniaty Sembunyi
Farhat Abbas menyebut anak Nia Daniaty, Olivia Nathania sembunyi usai diduga melakukan penipuan. Farhat pun mengaku kasihan dengan mantan putri sambungnya itu. Foto/Instagram Nia Daniaty.
JAKARTA - Farhat Abbas menyebut anak Nia Daniaty , Olivia Nathania sembunyi usai diduga melakukan penipuan . Farhat pun mengaku kasihan dengan mantan putri sambungnya itu.

"Ya saya kasihan lihat Nia, kasihan lihat anaknya karena mereka mengungsi, sembunyi," kata Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/9/2021).

Alih-alih sembunyi, Farhat menyarankan Olivia untuk menghadapi kasus yang tengah menimpanya ini. Ia juga meminta Olivia untuk membongkar siapa nama yang menyuapnya.

"Saran saya buat Oi (Olivia) hadapi saja. Bongkar saja semua siapa yang membayar itu biar sama-sama dihukum aja," saran Farhat Abbas.



Baca Juga: Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas: Memalukan

Menurut Farhat, baik pelapor atau Olivia bisa sama-sama dipenjara lantaran melakukan tindakan suap untuk menjadi PNS.

"Biar sama-sama merasakan bahwa orang yang bekerja sama dengan itikad tidak baik itu adalah sama-sama akan dihukum," jelas Farhat Abbas.

"Boleh saat ini kalian mengatakan kalian dirugikan, tapi seandainya kalian berhasil lolos dengan cara-cara tidak benar, menyuap berarti kalian merugikan negara dan itu merupakan kejahatan tindak pidana korupsi," tandasnya.

Sebagaima diketahui, Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly Novianto Tilaar dipolisikan karena diduga melakukan penipuan dengan iming-iming lulus menjadi PNS kepada 225 orang.

Baca Juga: Selain Diduga Nipu, Anak Nia Daniaty Juga Dituduh Palsukan Surat BKN
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top