Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Menanti Kelahiran Anak Pertama

Senin, 27 September 2021 - 16:45 WIB
loading...
Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Menanti Kelahiran Anak Pertama
Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dikabarkan menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, Min Hyo Rin tengah hamil buah cintanya bersama Taeyang. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dikabarkan menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, Min Hyo Rin tengah hamil buah cintanya bersama Taeyang.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (27/9/2021) Min Hyo Rin dilaporkan sudah hamil besar. Kehamilannya pun sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan akan segera melahirkan.

Dengan demikian Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera menjadi orang tua. Pasangan ini pun dikabarkan tengah diselimuti kebahagiaan dan tak sabar menanti kelahiran anak mereka.


"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira," kata agensi Min Hyo Rin dilansir dari Soompi.

“Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut," sambungnya.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin baru-baru ini terlihat berjalan-jalan di sekitar Hannam-dong. Namun, tidak ada komentar soal kehamilan Min Hyo Rin.


Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Februari 2018. Mereka berpacaran selama tiga tahun dan pertama kali bertemu pada tahun 2014 di lokasi syuting video musik 1AM.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)