Sejumlah Tokoh Ucapkan Selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya

Senin, 27 September 2021 - 16:27 WIB
loading...
Sejumlah Tokoh Ucapkan Selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya
Sejumlah tokoh nasional menyampaikan selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya, Senin (27/9/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menyampaikan selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya , Senin (27/9/2021), dengan tema Seraya Menyeraya atau bergotong royong. Mulai dari kepala daerah, kepala lembaga, akademisi, pengusaha, menteri, perwakilan negara sahabat, sampai duta besar Indonesia di luar negeri turut mengirimkan harapan mereka melalui pesan video.

Pimpinan MPR RI berharap yang terbaik bagi kemajuan Radio Trijaya. "Trijaya selalu mengajak untuk bergotong royong, apalagi kita masih dalam masa pandemi. Karena itu, kata kuncinya, seraya menyeraya terus maju memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid.



Sementara Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyatakan, ikut bersyukur atas ulang tahun Radio Trijaya. "Mudah-mudahan dengan semangat besarnya, bergotong royong, menyebar informasi, menyebar komitmen, meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa bernegara, menghadirkan informasi mencerahkan," ungkap Hidayat.

Hal yang sama disampaikan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang merasa turut berbahagia atas ulang tahun Radio Trijaya. "Semoga bersama Radio Trijaya, kita selalu bisa berbagi, mewujudkan kepedulian, dan bersolidaritas tanpa batas. Ayolah berubah," harap Menko Muhadjir.

Begitu pun dengan Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin, ikut berpesan untuk pendengar maupun kru Radio Trijaya. "Tetap jaga pola hidup sehat, terus bersolidaritas tanpa batas, dan segera vaksinasi," kata Menkes Budi.

Terkait tema Seraya Menyeraya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutnya sebagai semangat dari bangsa kita yang saat ini sedang melewati ujian. "Insya Allah kita bisa menjalani ujian ini dengan baik, dan gotong royong adalah unsur amat penting, untuk kita saling dukung, saling topang, dalam menjalani masa ujian di pandemi ini," kata Gubernur Anies.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengirimkan pesan video, sambil meminta lagu favoritnya untuk program Trijaya Rock Hits, Smoke on the Water dari Deep Purple. "Lagu ini benar-benar menginspirasi karena saya mendengarkan waktu SMA, sambil cuci baju," jelas Gubernur Ganjar.

Sejumlah kepala daerah pun mengucapkan selamat HUT ke-31 Radio Trijaya, di antaranya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Walikota Medan Bobby Nasution, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Bogor Ade Yasin, dan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Pesan positif pun datang dari luar negeri, seperti dari Duta Besar RI untuk Lebanon Hajriyanto Tohari dan Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)