Pidato di Depan Pejabat, Cinta Laura Didoakan Jadi Menteri

Senin, 27 September 2021 - 18:18 WIB
loading...
Pidato di Depan Pejabat, Cinta Laura Didoakan Jadi Menteri
Cinta Laura membagikan pengalamannya ketika berpidato di depan sejumlah menteri dan tamu undangan lain. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura membagikan pengalamannya ketika didaulat menjadi wakil generasi muda Indonesia untuk memaparkan pidato tentang Moderasi Beragama di Mata Anak Muda di depan sejumlah menteri dan tamu undangan lain. Melihat penampilan Cinta ini, banyak netizen mendoakan agar kelak wanita 28 tahun itu bisa menjadi menteri di dalam kabinet RI.

Momen Cinta sedang berpidato itu dibagikan oleh sang artis melalui Instagramnya. Tampak dalam video yang dibagikan, Cinta yang diundang oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyapa para menteri lain yang hadir yaitu Mendikbud Ristek Nadiem Makarim dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Menteri Yaqut Cholil Qoumas.



“Untuk kalian yang dari kemarin ingin aku mempost pidato aku di acara @kemenag_ri @pendiskemenag @direktorat.pai ... INI DIA! Terima kasih pak @gusyaqut dan ibu @enyyaqut sudah mengundang saya sebuah kehormatan untuk berbicara didepan begitu banyak orang yang berpengaruh,” tulis Cinta dalam postingannya, dikutip Senin (27/9/2021).

Seperti diketahui, Cinta adalah salah satu artis yang menjadi panutan dalam bidang pendidikan bagi netizen Indonesia. Sang Ibu, Herdiana Kiehl, merasa bangga atas pencapaian putri tunggalnya itu. Hal tersebut terlihat dari tulisan Herdiana pada kolom komentar Instagram Cinta.

“Aku adalah seorang Ibu yang paling bangga, bahagia dan bersyukur,” tulis Herdiana.

Bukan hal yang aneh bila Cinta begitu fasih berpidato di depan para orang penting di Indonesia. Artis yang merupakan lulusan Universitas Columbia, Amerika Serikat, ini memang menaruh perhatian pada dunia pendidikan di Tanah Air. Bahkan dia memiliki yayasan pendidikan sendiri yang dikelola bersama keluarganya. Cinta sudah sering mendatangi pelosok di Nusantara untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya pendidikan.

Sejumlah artis dan netizen tampak memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan pelantun Oh Baby ini, bahkan ada yang mendoakan Cinta kelak menjadi seorang menteri.



"salute," puji penyanyi Andien.

“Bravo.... Cocok jadi menteri atau minimal wakil menteri pendidikan 2024 atau Menteri Pariwisata,” doa salah satu netizen.

“Luar biasa… cemerlang dan seperti cahaya yang menembus tirai tirai yang mulai berdebu.. semoga para anak muda mendengar pidato yang luar biasa ini.. agar hatinya diisi kembali dengan nilai Pancasila yang mulai terkikis.. cocok jadi menteri pendidikan deh,” timpal netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)