Melaney Ricardo Pamer Kemesraan Bareng Tyson Lynch saat Liburan, Chika Jessica: Dilan dan Milea!

Senin, 27 September 2021 - 19:27 WIB
loading...
Melaney Ricardo Pamer Kemesraan Bareng Tyson Lynch saat Liburan, Chika Jessica: Dilan dan Milea!
Melaney Ricardo Pamer Kemesraan Bareng Tyson Lynch saat Liburan, Chika Jessica: Dilan dan Milea! Foto/IG Melaney Ricardo
A A A
BALI - Presenter Melaney Ricard o tengah menikmati waktu liburannya di Bali Tak sendiri, dia ternyata mengajak serta sang suami, Tyson Lynch.

Melaney membagikan momen bersama pria asal Australia itu ketika menikmati suasana di pinggir pantai di Pulau Dewata. Dalam salah satu foto, Tyson tampak menggendong mesra sang istri.

Foto tersebut sengaja diunggah Melaney untuk menjawab pertanyaan netizen. Pasalnya, ketika diketahui berada di Bali sejak beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini terus diberondong pertanyaan tentang keberadaan sang suami.

" 'LIBURAN KOK SENDIRIAN AJE! KASIAN LAKINYA'. Buat yang dari kemarin nanya di lapak komen atau DM! Si Botak ikutan kok," tulis Melaney pada Senin (27/9/2021).



Melaney kemudian menjelaskan alasannya tak mengunggah foto bersama Tyson ketika di Bali sejak beberapa hari lalu. Ia menilai sang suami bukan orang yang bisa diajak bekerja sama untuk mengunggah foto pasangan estetik di Instagram.

"Tapi nah, silahkan anda liat sendiri disemua foto-foto ini! Kalau foto sama dia tuh enggak bisa Instagramable jadinya," seloroh Melaney.

"Makanya akhirnya susah diupload. Liat aje tuh! Dah sok romantis, terakhir bininya jatoh diketawain aje!" Sambungnya.

Meski demkian, potret liburan Melaney dan Tyson ini membuat netizen ikut bahagia. Banyak yang memuji romantisme pasangan yang menikah pada 31 Juli 2010 tersebut.



"Cailah, Dilan dan Milea romantis" komentar Chica Jessica.

"Ciee mesra banget," komentar seorang netizen.

"Paling suka lihat pasangan ini, lucu. Selalu diberkati ya keluarganya," komentar netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)