Aurel Hermansyah Terlalu Semangat Nyanyi di Panggung ITA 2021, Atta Halilintar Panik

Selasa, 28 September 2021 - 06:19 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Terlalu Semangat Nyanyi di Panggung ITA 2021, Atta Halilintar Panik
Aurel Hermansyah tampil di panggung Indonesian Television Awards 2021, Senin (27/9/2021). Foto/IG @erichalamin
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku khawatir dengan kondisi Aurel Hermansyah , sang istri, sebelum tampil di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2021. Menurut Atta, usia kandungan Aurel masih rentan untuk menjalani aktivitas yang dinilai berat.

Atta sendiri sukses membawakan lagu This is Indonesia bersama Aurel dan Krisdayanti di gelaran ITA 2021 pada Senin (27/9/2021). Namun, ia tak memungkiri masih mengkahawatirkan kondisi istri yang tengah hamil.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Sebut Dhena Devanka Lakukan KDRT, Pengacara: Korban Tak Harus Perempuan

Mengingat lagu tersebut memiliki tempo yang cenderung cepat, Atta takut Aurel terlalu bersemangat saat beraksi di atas panggung. Meski demikian, YouTuber kondang ini tetap memuji penampilan sang istri.

"Bagus bangetlah tadi, karena kan kalau ibu hamil lebih susah nyanyinya. Kalau misalkan dia nggak bumil, pasti nyanyinya lebih atraktif. Kalau ini kan pelan, dia juga nggak bisa terlalu power karena jangan sampai ada ngejan atau apa. Lebih dijaga sih," papar Atta seusai tampil di ITA 2021.

Saking khawatir, Atta mengaku sempat mengurung Aurel di rumah selama empat bulan. Namun, Aure diketahui jenuh lantaran hanya melakukan aktivitas di rumah. Alhasil, putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku, tak sabar untuk tampil bernyanyi lagi di atas panggung.

Tak hanya itu, Aurel juga pernah memaksa ikut menemani Atta kala klub sepakbolanya merumput beberapa waktu lalu. Namun, Atta tak memberikan izin kepada sang istri untuk ikut dalam kegiatannya di luar rumah.

Baca Juga: Kesal Sempat Muncul Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Salah Gue Apa?

"Kan sebelumnya aku kurung di rumah tuh empat bulan, nggak boleh ke mana-mana. Jadi kegiatannya di rumah. Sekarang, 'nih sayang udah empat bulan, boleh kan aku nyanyi'. Kemarin aja aku mau main bola dia maksa ikut," cerita Atta.

"Tapi kan stadion itu tangganya banyak. Turunnya juga banyak. Aku bilang udahlah capek juga, kadang-kadang tektok naik pesawat turun naik. Jadi aku nggak berani. Nyanyi juga aku izinin seminggu dua kali paling," lanjutnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (10.101#12.26)