Romantis! Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Hari Jadi Pacaran

Selasa, 28 September 2021 - 08:08 WIB
loading...
Romantis! Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Hari Jadi Pacaran
Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih, kemarin (27/9/2021). Foto/Instagram Dul Jaelani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih. Potret momen bahagia mereka diunggah oleh Dul di Instagram.

Baik Dul maupun Tissa kompak mengenakan outfit berwarna putih dan sneakers. Tissa tersenyum manis sambil melingkari tangan kiri di pinggang ke kekasihnya itu.



Perayaan momen hari jadi pasangan ini semakin lengkap dengan sepotong kue dengan garnish berupa ucapan "Happy Anniversary Dull & Tiss".

Tepat satu tahun lalu, anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini meminta Tissa menjadi pacarnya. Dalam caption foto, Dul kembali mengenang saat Tissa menerima dia sebagai kekasihnya. Dul mengungkapkan kebahagiaan dirinya saat itu lewat kalimat puitis.

"Tepat setahun yang lalu, kasih ku bertanya padamu 'Mau kah kau menjadi kekasihku?' dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin jadi kekasihku," tulis Dul, dikutip Selasa (28/9/2021).

Sang bunda, Maia Estianty, ikut mengomentari postingan anak bungsunya tersebut.

"Manisnyaaaaaaa.. Kangen semua" ujar Maia di kolom komentar.

Selain itu netizen juga ikut mendoakaan agar hubungan Dul dan Tissa awet seterusnya.

"Bahagia trs kalian, semoga doa baik nya segera terlaksana yah aamiin,langgeng trs," ucap @deninaug.



"Happy anniversary dultiss, semoga selalu di limpahi kebahagiaan, keberkahan, dimudahkan jalan menuju halal, di jauhkan dari orang2 yg zolim, di dekatkan dengan orang2 yg tulus, Aamiin," harap @hafla_adni.

"Selamat anniv ya buat kak tisa dan kak dul semoga langgeng sampai halal ya amiin," kata @pitrii_sbl.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)