Sinopsis Ikatan Cinta: Reyna Temukan Alat Penyadap, Andin Ungkap Keanehan

Selasa, 28 September 2021 - 11:38 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Reyna Temukan Alat Penyadap, Andin Ungkap Keanehan
Sinopsis Ikatan Cinta: Reyna Temukan Alat Penyadap, Andin Ungkap Keanehan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta Episode 452 menceritakan Al yang mengaku sudah menemui titik terang terkait teror keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh Al di ruang tamu usai ia, Andin, dan mama Rosa melakukan malam di restoran.

Sayangnya, Al tidak mengetahui bahwa ada alat penyadap yang diletakkan di bawah meja ruang tamu. Hal itu kemungkinan besar akan membuat peneror keluarga Al mencari tahu keberadaan istri dari Felix.

Sementara itu, Reyna terlihat berjalan mencari keberadaan orang-orang di rumahnya. Saat melintasi ruang tamu, Reyna tiba-tiba melihat sebuah barang terjatuh, yang diduga merupakan alat penyadap suara.

Pada episode sebelumnya, mama Rosa meminta seseorang untuk mencari orang suruhannya bernama Denis. Ia curiga bahwa Denis menyembunyikan sesuatu terkait keberadaan mantan sekretaris Hartawan Alfahri, yakni Jessica.


Mama Rosa memang sempat mencari tahu tentang Jessica lantaran mendengar bahwa putra bungsunya, Roy, menaruh curiga pada wanita tersebut. Sayangnya, hingga kini keluarga Alfahri belum mengetahui motif dari penyerangan Hartawan dan menghilangnya Jessica.

Sementara itu, sikap Al yang berubah pada Rendi membuat ia bingung. Hal tersebut membuat Rendi akhirnya datang ke kediaman Al dan membawakan roti untuk keluarga sang bos.

Sayangnya, niat baik Rendi justru dicurigai oleh Al. Pasalnya, ia masih curiga bahwa orang yang menaruh kantong plastik hitam berisi ikan busuk adalah Rendi.

Saat Andin, Reyna, dan mama Rosa akan memakan roti pemberian Rendi, Al tiba-tiba muncul. Ia bahkan terlihat mencicipi dahulu roti tersebut sebelum akhirnya bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarganya.



Diperjalanan menuju restoran, Andin tampak memprotes perlakuan Al dihadapan Rendi. Ia menilai bahwa hal yang dilakukan oleh suaminya di hadapan Rendi kurang layak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)