Daftar Lengkap Pemenang ITA 2021, Ikatan Cinta Borong Piala

Senin, 27 September 2021 - 23:25 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemenang ITA 2021, Ikatan Cinta Borong Piala
Daftar Lengkap Pemenang ITA 2021, Ikatan Cinta Borong Piala. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bagi para insan pertelevisian Indonesia yakni Indonesian Television Awards (ITA) 2021 telah selesai digelar. Di tahun ke-6 penyelenggaraannya ini, terdapat 14 kategori penghargaan yang terdiri dari 9 kategori program televisi dan 5 kategori individu.

Tahun ini, ada dua kategori baru yaitu Kategori Program Spesial Terpopuler dan Kategori Artis Televisi Terpopuler. Ajang penghargaan tahunan bergengsi ini ditayangkan di RCTI serta GTV.

Perhelatan ini dihelat di salah satu studio termegah dan tercanggih se-Asia, Studio RCTI+, yang bertempat di kawasan MNC Studios, Jakarta. Deretan selebriti pun memeriahkan acara ini. Mulai dari Krisdayanti, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lyodra, Anneth Delliecia, Betrand Peto Putra Onsu, dan penampilan artis internasional, Jamie Miller.

Kemudian ada pula Glenca Chysara, Lord Adi, Ayu Dewi, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Rigen, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Ali Syakieb, Syakir Daulay, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Arya Saloka, Amanda Manopo , Irfan Hakim, Juna Rorimpandey dan Omar Daniel.



Di acara penghargaan ini, stasiun televisi RCTI memborong sejumlah penghargaan. Di antaranya saja Program Prime Time Drama Terpopuler, Program Non Prime Time Drama Terpopuler, Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Akhir Pekan Terpopuler, Program Ramadan Drama Terpopuler, Program Ramadan Non Drama Terpopuler, Program News Siang Terpopuler, dan Program Spesial Terpopuler.

Sinetron Ikatan Cinta serta para pemainnya pun membawa pulang piala penghargaan. Sinetron Ikatan Cinta , meraih penghargaan di kategori Program Prime Time Drama Terpopuler. Kemudian, bintang utama Amanda Manopo dan Arya Saloka juga meraih kemenangan di kategori Aktor Sinetron Terpopuler dan Aktris Sinetron Terpopuler.

Berikut daftar pemenang lengkap pemenang Indonesian Television Awards (ITA) 2021:

1. Program Prime Time Drama Terpopuler

Ikatan Cinta - RCTI
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)