Sinopsis Ikatan Cinta: Reyna Temukan Alat Penyadap, Andin Ungkap Keanehan

Selasa, 28 September 2021 - 11:38 WIB
loading...
A A A
Hal itu membuat Rendi kecewa. Ia bahkan mencurahkan perasaannya pada sang ibu, terkait sikap bosnya tersebut.

Di restoran Andin pura-pura ke toilet padahal dirinya sengaja menjauh dari mama Rosa dan Reyna untuk berbicara pada suaminya. Dihadapan Al, Andin mengungkapkan keanehan yang belakangan dilakukan oleh suaminya, termasuk perilakunya pada Rendi.

Dalam kesempatan itu, Al akhirnya menunjukkan bukti rekaman cctv yang membuatnya menaruh curiga pada Rendi. Melihat hal itu, Andin pun kaget. Namun Andin berusaha meyakini suaminya bahwa Rendi tak mungkin melakukan hal tersebut.

Pada kesempatan itu, Andin kembali membuat Al mengingat kejadian saat suaminya menuding bahwa ia adalah pembunuh Roy. Naasnya, Andin mengaku bahwa saat itu dirinya jauh lebih mempercayai Rendi dibanding Al.

Apakah Al akan kembali mempercayai Rendi usai mendengar ucapan Andin? Akankah ada titik terang terkait pelaku teror keluarga Alfahri usai Al menemui istri dari mendiang Felix? Apakah peneror yang menyadap percakapan Al, Andin, dan mama Rosa akan mencari tahu keberadaan istri Felix? Dan apakah Reyna akan memberitahu alat yang diduga merupakan penyadap suara kepada ayahnya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)