Gandeng StarVision, Migo Jalin Kerja Sama Jangka Panjang Tayangkan Film-Film Ternama Indonesia

Selasa, 28 September 2021 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Aplikasi Migo dapat diunduh dan diakses melalui Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.migo.io atau Instagram77 @MigoIndonesia.

Untuk diketahui, Migo menciptakan pemerataan arena permainan digital untuk 3 miliar konsumen yang memiliki akses terbatas, menghadirkan konten-konten digital terbaik dari internet ke warung-warung lokal di seluruh negara berkembang.

Setelah sukses membawa kebiasaan membaca ke era digital, penemu teknologi Kindle, Barrett Comiskey membangun solusi ekosistem unik, yaitu Migo untuk menyediakan akses terjangkau ke produk dan layanan digital. Didukung oleh Temasek, perusahaan modal ventura terpercaya dan pemain dalam industri digital lainnya, Migo memberikan data 40 kali lebih murah daripada alternatif telekomunikasi terbaik. Keunggulan biaya Migo diproyeksikan tumbuh seiring dengan peningkatan konsumsi data.

Migo diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020, dan saat ini memiliki lebih dari 350 lokasi di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Produknya adalah paket-paket langganan mikro (saset) yang menyediakan akses bagi pelanggan ke konten hiburan, pendidikan, produk keuangan, dan layanan gaya hidup digital terkait lainnya di cloud lokal (alias Migo Download Station/MDS) yang tersedia di lokasi ritel.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)