Impian Besar Anrez Adelio

Selasa, 28 September 2021 - 12:13 WIB
loading...
Impian Besar Anrez Adelio
Dengan paras wajah yang tampan dan manis membuat Anrez Adelio memiliki banyak penggemar setianya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semenjak berperan sebagai Gio dalam sinetron Putri untuk Pangeran dan beberapa sinetron lainnya, Anrez Adelio menjadi sangat populer di kalangan anak muda karena sering di jodoh-jodohkan dengan Tiara Andini.

Dengan paras wajah yang tampan dan manis membuat Anrez Adelio memiliki banyak penggemar setianya. Sebagai seorang aktor yang sedang naik daun, lantas apa mimpi besar yang ingin dicapai Anrez dalam hidup?

Mengawali kariernya sebagai seorang aktor, Anrez Adelio punya impian besar yang harus ia raih dalam hidup. Salah satunya adalah menghajikan satu keluarga.

"Yang paling pertama, sekarang yang paling atas itu rumah 1.000 meter. Terus hajiin satu keluarga, pengen buka usaha supaya penghasilannya gak cuma dari shooting. Terus juga pengen banget punya mobil sport yang dua pintu sama mungkin nyelesain sekolah adik-adik," ucap Anrez saat memberi tahu tentang impian besarnya.

Baca juga: Tukul Arwana Sisi Tubuhnya Lemah, Harus Terapi 3 Bulan

Seperti yang kita lihat, semua impian Anrez adalah untuk keluarganya. Anrez sangat ingin menjadi kebanggan untuk orang tua dan juga adik-adiknya serta mengubah derajat keluarganya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Impian tersebut tentu membuat Anrez semakin bersemangat dalam meraih mimpinya.

Baca juga: Drama Korea yang Menghina Indonesia dan Budaya Negara Lain

Saksikan lebih dalam seputar kehidupan Anrez Adelio serta impian-impiannya dalam acara The Famous eksklusif di RCTI+!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3073 seconds (0.1#10.140)