Chef Desi Trisnawati Miliki Rumah Super Mewah di Bangka Belitung, Begini Penampakannya

Selasa, 28 September 2021 - 12:43 WIB
loading...
Chef Desi Trisnawati Miliki Rumah Super Mewah di Bangka Belitung, Begini Penampakannya
Di balik sosoknya yang simpel nan sederhana, jangan salah ternyata Chef Desi Trisnawati memiliki rumah yang super mewah bak hotel di Bangka Belitung. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Desi Trisnawati, mungkin tidak asing lagi bagi para penggemar setia acara kompetisi memasak MasterChef Indonesia .

Juara MasterChef Indonesia musim kedua itu merupakan wanita pertama yang berhasil menjadi pemenang dari ajang memasak ternama tersebut.

Di balik sosoknya yang simpel nan sederhana, jangan salah ternyata Chef Desi memiliki rumah yang super mewah bak hotel. Rumah mewahnya tersebut bukan berlokasi di Jakarta, melainkan di Bangka Belitung.

Penasaran kan seperti apa sih rumah mewah bak hotel dari Chef Desi? Merangkum akun kanal Youtube Catatan Si Andre, Selasa (28/9/2021), yuk tengok ulasannya berikut ini.

Baca juga: Indahnya Pantai Goa Walet, Pesona Sukabumi Selatan yang Cantik dan Eksotis

1. Lahan 2 hektar

Desi menyebutkan, rumah super mewahnya ini adalah rumah kedua. Stay di Jakarta, rumah mewah bak hotel bintang 5 tersebut adalah tempat tujuannya setiap kali pulang ke Bangka Belitung. Tak main-main, rumah mirip hotel di pinggir pantai itu berdiri di atas lahan super luas, 2 hektar. "Ini rumahnya gede, ada dua hektar," kata Desi.

Chef Desi Trisnawati Miliki Rumah Super Mewah di Bangka Belitung, Begini Penampakannya


2. Pemancingan

Tidak hanya kolam renang, rumah Chef Desi bertambah spesial. Pasalnya, halaman depan rumahnya juga terdapat kolam ikan besar dan luas sebagai pemancingan pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)