Lesti Kejora Kerap Dicibir Netizen, Rizky Billar Terbakar Emosi

Selasa, 28 September 2021 - 12:54 WIB
loading...
Lesti Kejora Kerap Dicibir Netizen, Rizky Billar Terbakar Emosi
Lesti Kejora sering mendapat cibiran dari netizen setelah mengumumkan kehamilan. Hal tersebut membuat Rizky Billar emosi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sering mendapat cibiran dari netizen setelah mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat Rizky Billar emosi.

Berbagai reaksi negatif dari netizen itu muncul dikarenakan keputusan Billar dan Lesti yang merahasiakan pernikahan sebenarnya, juga kehamilan Lesti.



“Kakak itu kesel. Nih orang-orang berasa paling tahu. Berasa suci banget, malah jatuhnya fitnah. Awalnya kakak biasa saja, tapi kok makin menjadi-jadi,” ucap Billar, dikutip dari kanal YouTube Antv Klik, Senin (27/9/2021).

Lesti pun tidak mau terlalu memikirkan semua cibiran tersebut. Ia merasa, jika menanggapinya malah tidak akan berhenti dan orang lain terus-menerus mengkritik dirinya dan Billar.

“Ngejelasin sebenar-benarnya ke manusia mah nggak akan ada habisnya, pasti begitu-begitu terus. Udah biarin aja, yang penting kita udah di jalan dan koridor yang bener,” ungkap Lesti.

Lesti juga menganggap berbagai perkataan negatif netizen itu sebagai penggugur dosa baginya dan suami.



“Kakak juga bilang ke Dede waktu itu 'udah biarin aja, Dede itu dosanya berguguran, mereka transfer pahala ke Dede',” ujar Lesti, meniru perkataan Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)