Skincare Berbahan Natural yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Selasa, 28 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
Skincare Berbahan Natural yang Bisa Bikin Kulit Glowing
Serum jadi salah satu yang paling berpengaruh untuk meregenerasi sel kulit hingga membuat kulit wajah tampak lebih glowing. Foto Ilustrasi/Fashionisers
A A A
JAKARTA - Dari banyaknya jenis skincare yang kita kenal, serum menjadi salah satu yang paling berpengaruh untuk meregenerasi sel kulit hingga membuat kulit wajah tampak lebih glowing.

Diformulasi dengan konsistensi berbasis air, serum memang dirancang khusus dengan bahan aktif khusus seperti vitamin dan mineral untuk merawat lapisan kulit sampai ke bagian dalam. Maka, penggunaan serum yang tepat secara teratur bisa menjadi solusi untuk menjaga kulit tetap sehat.



Namun demikian, menemukan produk skincare yang mampu menjawab permasalahan kulit wajah ternyata tidak mudah. Nah, tips berikut bisa diterapkan jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat dan glowing.

Tips pertama, sebelum mencoba memakai sebuah produk, Anda perlu memahami tiga poin penting dari penggunaan skincare. Mulai dari produk pre-serum, serum, dan layering serum akhir. Sesuai dengan formasinya, produk pre-serum berfungsi untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum pemakaian serum, memberikan ketenangan dan energi pada kulit, serta membantu penyerapan skincare secara menyeluruh.

Sementara, serum memiliki peran penting berkat formasi kandungannya. Lalu serum terakhir yang biasanya menjadi pelengkap, dibutuhkan untuk menyempurnakan perawatan kulit wajah untuk hasil yang maksimal. Produk ini biasanya berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat, membersihkan bekas noda hitam, dan komedo.

Jika sudah memahami kegunaan tiga produk tadi, kenali kandungan dan ragam manfaat yang ada pada Phyto Power Essence - Pre Serum. Seperti namanya, Phyto Power Essence adalah skincare pre-serum yang berfungsi memaksimalkan kinerja perawatan wajah berkat kandungan phytoliquid ginseng, niacinamide, dan bahan-bahan lain yang menjadi komposisinya.

Selain berfungsi mempersiapkan kulit dan membantu penyerapan skincare yang lebih maksimal, produk pre-serum ini juga bermanfaat untuk melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit, serta memberi energi kembali.

Setelah penggunaan pre-serum, Anda bisa memiliki Luxurious Facial Oil Serum yang ditujukan sebagai serum utama dengan segudang manfaat untuk wajah. Kandungan squalane oil-nya membuat produk ini cocok buat segala jenis kulit.

Serum ini terdiri dari 75% zat aktif yang mengandung antioksidan, antimicrobial, antiaging, dan vitamin E yang dapat mencegah penuaan dini. Evening Primrose Oil menjadi komposisi lain yang mampu membuat tubuh membentuk keseimbangan hormon untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)