Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Aletta Stars Rilis Lagu Ku Sayang Kamu

Selasa, 28 September 2021 - 16:40 WIB
loading...
Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Aletta Stars Rilis Lagu Ku Sayang Kamu
Grup vokal Aletta Stars akan merilis video klip lagu Ku Sayang Kamu bulan depan. Foto/YouTube Aletta Stars
A A A
JAKARTA - Grup vokal Aletta Stars yang beranggotakan Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur merilis lagu Ku Sayang Kamu.

Lagu ini dirilis sebagai jawaban atas rasa penasaran penggemar setelah sempat diperbincangkan dan di-request melalui YouTube serta media sosial lain.



Lagu Ku Sayang Kamu yang ditulis oleh Faizal Lubis berkisah tentang percintaan remaja yang sering kali malu-malu untuk mengungkapkan rasa cinta, padahal sangat berharap ditanggapi oleh gebetannya.

Aletta menampik kalau lagu tersebut terinspirasi dari kisah pribadi mereka. Sebab, jatuh cinta pasti pernah dirasakan oleh banyak orang dengan kisah yang nyaris sama.

"Nggak ada pengalaman pribadi, tapi pasti semua orang mengalami perasaan sayang terhadap seseorang. Semoga lagu ini mewakili perasaan dan pengalaman orang-orang itu," kata Aletta melalui siaran pers, Selasa (28/9/2021).



Video klip resmi lagu Ku Sayang Kamu yang terdengar easy listening dan ceria itu akan dirilis lewat acara Online Launching Party Aletta Stars pada pertengahan Oktober mendatang. Sementara untuk video lirik lagunya, Ku Sayang Kamu sudah bisa dilihat di kanal YouTube Aletta Stars dan di-streaming di seluruh platform digital store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)