Amanda Manopo Lebih Banyak Luangkan Waktu untuk Keluarga: Sekarang Ayah Sendirian di Rumah

Selasa, 28 September 2021 - 16:26 WIB
loading...
Amanda Manopo Lebih Banyak Luangkan Waktu untuk Keluarga: Sekarang Ayah Sendirian di Rumah
Amanda Manopo mengaku lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga setelah ditinggal wafat ibu kandungnya. Foto/Faisal Rahman/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengaku selain disibukkan oleh kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Bogor, Jawa Barat, juga belakangan ini lebih banyak meluangkan waktunya untuk keluarga.

Kendati demikian, Amanda tetap meluangkan waktunya untuk keluarga di rumah jika sedang libur atau di akhir pekan. Terlebih, usai ibundanya, Henny Manopo meninggal dunia pada 25 Juli silam.

Jadi, ketika libur syuting, Amanda mengaku lebih memilih menghabiskan waktu bersama sang ayah, Ramon Gauna Lugue.

Baca Juga: Amanda Manopo Sabet Penghargaan ITA 2021: Terima Kasih kepada Mama Saya yang Ada di Surga

“Sekarang lebih sering ngumpul bersama keluarga sih, lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayah,” kata aktris 21 tahun ini di atas panggung Indonesia yakni Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang digelar di Jakarta Barat, Senin malam 27 September 2021.

Alasan Amanda lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, tidak lain karena kini sang ayah sendirian di rumah pasca kepergian Henny untuk selama-lamanya.

“Sekarang ayah sendirian di rumah, karena kan mamaku baru satu bulan yang lalu meninggalkan dunia ini. Jadi, aku sebisa mungkin menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian

Seperti diketahui, ibunda Amanda, Henny, meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021. Diketahui, sebelum meninggal, Henny sempat mengalami penggumpalan darah di bagian otak dan stroke.

Jenazah Henny Manopo kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4419 seconds (10.177#12.26)