Ustaz Yusuf Mansur Puji Lesti Kejora dan Rizky Billar: Bagus Banget Buat Memupuk Jiwa Sederhana

Selasa, 28 September 2021 - 16:42 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Puji Lesti Kejora dan Rizky Billar: Bagus Banget Buat Memupuk Jiwa Sederhana
Ustaz Yusuf Mansur memuji sikap pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur memuji pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berprilaku sopan dan sederhana saat menyambangi pondok pesantren Daarul Qur'an, Ketapang, Kota Tangerang. Mereka tengah menjenguk adik kandung Lesti, Redi Mulyana Sopian yang kini menjadi santri penghafal Al Quran.

Penampilan serta sikap Lesti rupanya mencuri perhatian Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan, ia mengunggah foto pasangan tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Kesederhanaan santri... luar biasa... pelajaran teramat berharga... dan mendalam lagi berkesan. bahkan bagi yang melihat. bukan saja u/ adiknya mbak lesty.. @lestykejora. yang nyantren di daarul qur'an, ketapang." tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangan, Selasa (28/9/2021).

Penampilan serta kesopanan Lesti dan Billar menuai pujian dari Ustaz Yusuf Mansur. Kedua artis tersohor itu tidak malu menunggu dan duduk lesehan di Mushala yang sederhana itu.



"Lihat ini... semua sama... beliau nunggu, nerima, ketemu, adiknya, yg santri daarul qur'an, di mushalla hijau. jauh dari kesan nyaman, apalagi mewah," sambungnya.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, hal ini bisa menjadi pelajaran untuk menanamkan jiwa sederhana dan tampil apa adanya di tengah masyarakat. Ia juga mengaku bangga dan terharu melihat didikan keluarga Lesti.

"Dan ini bagus banget2 buat memupuk jiwa sederhana, siap tampil apa adanya, punya fighting spirit... bagi adiknya mbak lesty. dan di sini keliatan hebatnya keluarga ini... luar biasa... sholluu 'alannabiyy... bangga dan terharu," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memuji kesederhanaan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak sedikit juga penggemar yang mendoakan kesehatan serta kebahagiaan untuk mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)