Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Wanita Jatuh Cinta pada Bad Boy

Selasa, 28 September 2021 - 19:31 WIB
loading...
Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Wanita Jatuh Cinta pada Bad Boy
Biar enggak bingung lagi, berikut adalah beberapa jawaban yang memungkinkan mengapa wanita lebih menyukai bad boy. / Foto: ilustrasi/The List
A A A
JAKARTA - Bad boy kerap dinilai sebagai sosok berbahaya, kasar dan menyusahkan. Namun, banyak wanita jatuh cinta pada bad boy alias pria bandel, baik itu penjahat di film atau di kehidupan nyata.

Pernah bertanya-tanya mengapa itu bisa terjadi? Nah, biar enggak bingung lagi, berikut adalah beberapa jawaban yang memungkinkan mengapa wanita lebih menyukai bad boy, sebagaimana dilansir Times of India pada Selasa (28/9/2021).

1. Maskulin

Banyak yang tertarik pada pria yang memancarkan kejantanan. Jika Anda perhatikan, penjahat di film-film itu kekar, memiliki bariton yang hebat yang membuat kita berlutut. Selera gaya mereka juga memancarkan sifat berani.

Baca juga: Joget Jaipong Pakai Dress, Bodi Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Dalam kehidupan nyata, kita mungkin tidak menginginkan mereka untuk jangka panjang atau melihat masa depan bersama mereka tetapi untuk berkencan, entah bagaimana para wanita bisa terpikat oleh mereka.

2. Jiwa yang Bebas

Dalam budaya patriarki, kita sudah sering mendengar bahwa wanita tempatnya adalah memasak di dapur, mengurus anak di rumah, dan melakukan pekerjaan rumah.

Pada kenyataannya, kita semua menyukai kebebasan untuk menjadi diri sendiri dan anak nakal memiliki semangat itu karena mereka melakukan apa yang mereka suka dan inginkan.

Karenanya, wanita suka menyukai bad boy karena mereka berjiwa bebas sehingga wanita itu berharap bahwa bersama pria bandel, hidup mereka akan lebih bebas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)