Malam Puncak Indonesian Televison Awards 2021 Bertabur Bintang dan Berlangsung Meriah

Selasa, 28 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Malam Puncak Indonesian Televison Awards 2021 Bertabur Bintang dan Berlangsung Meriah
Kemeriahan terjadi di perhelatan Malam Puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang berlangsung Senin malam, 27 September 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemeriahan terjadi di perhelatan Malam Puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang berlangsung Senin malam (27/9/2021). Acara dibuka dengan penampilan Ndarboy Genk, Rani Zamala serta Melisa Hart yang membawakan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan. Irama lagu tersebut sontak membuat para undangan yang hadir di studio ingin ikut berdendang dan berjoget bersama.

Selanjutnya, penghargaan pertama dibacakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk kategori "Program Ramadan Non Drama Terpopuler" yang dimenangkan Hafiz Indonesia yang tayang di RCTI. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar ini semakin seru dengan tanya jawab hingga doa dan harapan untuk Aurel Hermansyah, dari suami tercinta Atta Halilintar dan ibunda tercinta Krisdayanti.

Penghargaan selanjutnya yang dibacakan adalah kategori "Pembawa Acara Televisi Terpopuler" yang dimenangkan oleh Ruben Onsu. Pada kategori "Program Non-Primetime Drama Terpopuler" dimenangkan oleh Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan di kategori "Program Spesial Terpopuler" program acara Ikatan Cinta Atta Aurel menjadi yang paling terpopuler.

Baca juga: Amanda Manopo Lebih Banyak Luangkan Waktu untuk Keluarga: Sekarang Ayah Sendirian di Rumah

Acara semakin meriah dengan kehadiran Rizky Inggar, Glenca Chysara dan Ayu Dewi yang beradu bakat sekaligus banyolan, yang membuat semua penonton tertawa terbahak-bahak. Penampilan dari Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia yang membawakan lagu Sahabat Tak Akan Pergi, sangat menyentuh hati para penonton. Lalu dilanjutkan penampilan spesial dari Krisdayanti, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah dengan lagunya "This Is Indonesia" yang membangkitkan semangat bagi kita yang mendengarkan.

"Iya perdana tadi bawain This Is Indonesia, bertiga sama Lola sama Mimi seru banget. Pertama kali jadi tadi agak deg-degan juga, karena kan lagunya haed beat juga. Wah nggak sempat latihan sih kemarin, baru tadi disini latihannya. Tapi Alhamdulillah kan dikasih menang sama Tuhan, sama masyarakat juga yang udah vote terimakasih banyak. Tadi ada piala yang berdua juga, pokoknya luar biasa, terimakasih masyarakat Indonesia semua," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun menyabet penghargaan dalam kategori "Public Figure Inspiratif Terpopuler". Pada kategori "Program News Siang Terpopuler" dimenangkan oleh Seputar Inews Siang. Untuk kategori "Program Primetime Non-Drama Terpopuler" dimenangkan oleh program acara Lapor Pak! yang ditayangkan oleh Trans7. Sedangkan piala untuk "Program Akhir Pekan Terpopuler" dibawa pulang oleh program acara MasterChef Indonesia.

Di pertengahan acara, penampilan spesial artis internasional yang paling ditunggu dari Jamie Miller dengan lagu hits nya "Here’s Your Perfect". Untuk kategori "Aktris Sinetron Terpopuler" dimenangkan oleh Amanda Manopo, sedangkan untuk "Aktor Sinetron Terpopuler" dimenangkan oleh Arya Saloka. Pada kategori "Program Non Primetime Non-Drama Terpopuler" dimenangkan oleh program Dahsyatnya 2021.

Baca juga: Cara Deteksi Kanker Payudara, Wajib Tahu Sebelum Terlambat!

Kolaborasi musik spesial dari Krisdayanti dan Lyodra dengan lagu "Cinta" dan "Pesan Terakhir" sangat memukau, membuat para penonton ingin ikut bernyanyi dan menari. Acara penghargaan Indonesian Television Awards 2021 diakhiri dengan pembacaan nominasi dari kategori "Artis Televisi Terpopuler" yang dimenangkan oleh Amanda Manopo kembali dan untuk kategori "Program Primetime Drama Terpopuler" dimenangkan oleh sinetron Ikatan Cinta.

Berikut Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2021 :

1. Artis Televisi Terpopuler : Amanda Manopo
2. Public Figure Inspiratif Terpopuler : Atta Halilintar
3. Pembawa Acara Televisi Terpopuler : Ruben Onsu
4. Aktris Sinetron Terpopuler : Amanda Manopo
5. Aktor Sinetron Terpopuler : Arya Saloka
6. Program Spesial Terpopuler : Ikatan Cinta Atta-Aurel
7. Program News Siang Terpopuler : Seputar INews Siang
8. Program Ramadhan Non Drama Terpopuler : Hafiz Indonesia 2021
9. Program Ramadhan Drama Terpopuler : Preman Pensiun 5
10. Program Akhir Pekan Terpopuler : MasterChef Indonesia
11. Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler : Dahsyatnya 2021
12. Program Non Prime Time Drama Terpopuler : Tukang Ojek Pengkolan
13. Program Prime Time Non Drama Terpopuler : Lapor Pak
14. Program Prime Time Drama Terpopuler : Ikatan Cinta
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)