Raffi Ahmad Bela Lesti Kejora-Rizky Billar yang Dituding Pembohongan Publik

Selasa, 28 September 2021 - 19:07 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bela Lesti Kejora-Rizky Billar yang Dituding Pembohongan Publik
Raffi Ahmad berikan pembelaan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dituding lakukan pembohongan publik. Ini diungkapkan Raffi di YoTube RANS Entertainment. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan pembelaan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dituding melakukan pembohongan publik . Pembelaan ini disampaikan Raffi dalam kanal YoTube RANS Entertainment .

Dalam video tersebut, Raffi mengatakan bahwa keputusan Lesti dan Billar yang menutupi tanggal pernikahan sirinya tak bisa disalahkan. Pasalnya, itu merupakan hak mereka dan tak semua urusan pribadi harus diumumkan.

"Artis itu kan depan TV, nggak semuanya di depan publik sampai tahu urusan ibadah kita, urusannya niat kita, ada hal yang lebih penting dari itu," kata Raffi dikutip Selasa (28/9/2021).

"Buat aku sih yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan, itu pilihan mereka," sambungnya.


Suami Nagita Slavina itu pun menekankan bahwa keputusan Lesti dan Billar tak merugikan pihak manapun. Menurut Raffi, keduanya bisa disebut pembohongan publik jika apa yang dilakukan mereka merugikan orang lain.

"Kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya mungkin jadi pembohongan publik. Tapi kan ini dia berbicara. Berarti dia menunda fakta sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu. Ini kan tidak merugikan siapa-siapa," tegas Raffi.

Hal serupa bisa dialami oleh siapa saja. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu sendiri menilai bahwa keputusan Lesti dan Billar untuk menikah siri diambil untuk menghindari zina dan sebagai bentuk ibadah.

"Bisa saja itu terjadi sama aku dan kamu. Misalnya kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor udah nunggu, oke tanggal sekian tapi misalnya 6 bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)