Anak Mendiang Didi Kempot Ingin Lanjutkan Jejak Sang Ayah

Selasa, 28 September 2021 - 22:36 WIB
loading...
Anak Mendiang Didi Kempot Ingin Lanjutkan Jejak Sang Ayah
Anak mendiang Didi Kempot, Saka ingin melanjutkan jejak sang ayah. Saka mengaku ingin menjadi penerus ayahnya yakni penyanyi yang melestarikan lagu bahasa Jawa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anak mendiang Didi Kempot , Saka ingin melanjutkan jejak sang ayah. Saka mengaku ingin menjadi penerus ayahnya yakni penyanyi yang melestarikan lagu bahasa Jawa.

Sebelumnya, Saka bercita-cita ingin menjadi pilot. Namun, tampaknya putra sulung Didi Kempot dan Yan Vellia itu berubah pikiran.

"Awalnya mau jadi pilot, sekarang mau ikutin jejak papa," ujar Saka saat Ambyar Awards Spesial 2021 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/9/2021).


"Kalau Seika dari setengah tahun sudah dibikinin single dari bapaknya. Kalau Saka setelah bapaknya berpulang baru ada keinginan untuk melanjutkan jejak bapaknya," sambung Yan Vellia.

Kini Saka sudah membuat beberapa judul lagu. Di mana lagu tersebut ia percayakan kepada Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk.

"Saka ini sudah bikin trilogi judulnya Kelang Putih, Lungamun dan Maju Terus. Puji syukur saya bangga bisa ditunjuk bunda Yan untuk buat lagu tersebut," ujar Ndarboy Genk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)