Tak Sabar Tunggu Kelahiran, Sule Ogah Bocorkan Nama Anaknya

Rabu, 29 September 2021 - 09:26 WIB
loading...
Tak Sabar Tunggu Kelahiran, Sule Ogah Bocorkan Nama Anaknya
Perihal prediksi jenis kelamin dan nama, Sule rupanya sudah terlebih dahulu mengetahui, bahkan sebelum istrinya melakukan pemeriksaan kandungan Juni lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Sule dan Nathalie Holscher sudah tidak sabar menanti kelahiran buah hati mereka. Dari hasil USG diketahui calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

Perihal prediksi jenis kelamin dan nama, Sule rupanya sudah terlebih dahulu mengetahui hal itu, bahkan sebelum istrinya melakukan pemeriksaan kandungan di Juni 2021 lalu.

Sule sendiri mengaku, sudah mempersiapkan nama khusus untuk calon anak kelimanya.

"Udah (tahu jenis kelaminnya). USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya laki-laki dan pas banget," ujar Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Viral! Model Seksi Dilamar Syekh Arab dengan Mahar Rp7 Miliar Usai Nikahi Diri Sendiri

"Saya nulis nama laki-laki dan pas di-USG benar jenis kelaminnya laki-laki," lanjutnya.

Akan tetapi, Sule masih belum mau membocorkan soal nama yang akan diberikannya untuk sang anak. DIa bahkan tak mau memberi bocoran apakah nama putranya akan ada unsur Sunda atau kebule-bulean.

"Sudah ada (nama), mungkin sekarang ini dirahasiakan dulu. Saya search di Google namanya. Apa ajalah, sama (mau nama Sunda atau bule)," tuturnya.

Kembali dikaruniai anak laki-laki, rupanya tak membuat Sule kecewa. Dia pun berharap agar anak keduanya kelak memiliki jenis kelamin perempuan, agar bisa menemani anak keduanya, Putri Delina.

Baca juga: Terkenal Berperan Jadi Cewek Seksi di Warkop DKI, Begini Kabar 5 Artis Ini Sekarang

"Ya disyukuri aja (dapat laki-laki lagi). Mau gimana," kata Sule.

"Kita mah jangan terlalu banyak maunya, mau perempuan ya dikasihnya laki-laki. Siapa tahu nanti yang kedua. Sekarang laki-laki ya sudah, disyukuri aja," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)