Viral! Model Seksi Dilamar Syekh Arab dengan Mahar Rp7 Miliar Usai Nikahi Diri Sendiri

Rabu, 29 September 2021 - 06:53 WIB
loading...
Viral! Model Seksi Dilamar Syekh Arab dengan Mahar Rp7 Miliar Usai Nikahi Diri Sendiri
Cris Galera, model seksi asal Sao Paulo, Brazil viral di media sosial usai menikahi diri sendiri. Cris kemudian dilamar Syekh asal Arab dengan mahar Rp7 miliar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Cris Galera , model seksi asal Sao Paulo, Brazil viral di media sosial usai menikahi diri sendiri. Galera muak dengan pria sehingga memutuskan untuk tinggal sendiri. Ia pun menyadari bahwa dirinya sangat mandiri sehingga tidak membutuhkan siapa pun.

Kemudian ada satu titik dalam hidupnya memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Galera berpakaian seperti pengantin dan menikahi dirinya sendiri di gereja dan foto-foto pernikahannya viral di media sosial.

Dilansir dari News18, Rabu (29/9/2021) kepada Daily Star, Galera mengatakan bahwa ketika berita tentang pernikahannya menjadi viral, dia mulai menerima pesan dari banyak pria yang ingin menikahinya.


Salah satu pesan datang dari seorang Syekh asal Arab. Model itu mengatakan bahwa Syekh tersebut memintanya untuk menceraikan dirinya sendiri dan menikah dengannya. Bukan hanya itu, dia menawarkan mahar sebesar Rp7 miliar.

Alih-alih menerima lamaran tersebut, Galera malah menolaknya. Ia tidak percaya dengan latar belakang sang pria. Terlebih, ia tidak ingin menikah untuk uang. Meski lamaran itu benar, Galera merasa Syekh tersebut berusaha membelinya.

Di sisi lain, tak hanya menerima ajakan untuk menikah, Galera juga dicibir banyak orang karena menikahi dirinya sendiri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3082 seconds (0.1#10.140)