Asyraf Jamal Ajak Yeni Inka & Melisa Nyanyi Koplo di Acara Musik Viral Musik Buat Elo!

Rabu, 29 September 2021 - 10:18 WIB
loading...
Asyraf Jamal Ajak Yeni Inka & Melisa Nyanyi Koplo di Acara Musik Viral Musik Buat Elo!
Siapa yang tidak tahu musik koplo? Genre ini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat karena lantunan instrumental beserta makna lagunya yang sangat dalam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu musik koplo ? Genre musik ini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat karena lantunan instrumental beserta makna lagunya yang sangat dalam. Hingga kini, sudah banyak musisi yang turut meramaikan industri musik koplo dan musik koplo juga sudah banyak didengar di beberapa festival musik besar di tanah air.

Salah satu musisi yang memiliki genre koplo adalah Yeni Inka. Yeni Inka merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Blora, Jawa Tengah yang sedang viral karena suara khasnya dalam pembawaan musik ambyar. Ia pun sampai dijuluki Ratu Ambyar oleh para penggemarnya.

Satu lagi Melisa, penyanyi jebolan Indonesian Idol dengan suaranya yang merdu sering menyanyikan lagu-lagu bernuansa dangdut, campur sari hingga koplo. Saat di Indonesian Idol Melisa juga sering menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa Jawa. Bagaimana ya kira-kira jika Yeni Inka dan Melisa berkolaborasi?

Baca juga: Tak Sabar Tunggu Kelahiran, Sule Ogah Bocorkan Nama Anaknya

Yang spesial hari ini di RCTI+, program musik viral Musik Buat Elo! bertemakan "Semua Akan Koplo Pada Waktunya" bersama dengan bintang tamu Yeni Inka dan Melisa. Program ini juga akan dipandu oleh host tiktokers viral Asyraf Jamal atau Atap bersama dengan home band Fivein yang akan dipimpin oleh komposer muda James Adam.

Selain membawakan lagu-lagu viral, Yeni Inka & Melisa bersama dengan Atap akan ngobrol-ngobrol bareng dan juga bermain games yang pastinya seru untuk ditonton. Para penonton juga bisa request lagu serta sharing-sharing melalui fitur live chat atau video call.

Baca juga: Selain Ajak Ngobrol, Sule Sering Bacakan Surah Pendek dan Adzan sang Calon Anak

Seru banget bukan? Yuk jangan sampai ketinggalan Musik Buat Elo! special tema "Semua Akan Koplo Pada Waktunya" hari Rabu, 29 September 2021 jam 18.30 WIB eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)