Tahun Baru di Depan Mata, Mobil-Mobil Baru Segera Menyapa!

Rabu, 29 September 2021 - 10:36 WIB
loading...
Tahun Baru di Depan Mata, Mobil-Mobil Baru Segera Menyapa!
Di episode kali ini, Rizky dan Andrie bakal seru-seruan ngomongin mobil-mobil baru yang bakal rilis sebentar lagi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu sedang mencari hiburan yang bertemakan dunia otomotif ? Pas banget loh! Geber Podcast balik lagi nih buat memberikan kamu informasi terupdate seputar kendaraan berkaki dua maupun empat.

Di episode kali ini, Rizky dan Andrie bakal seru-seruan ngomongin mobil-mobil baru yang bakal rilis sebentar lagi! Penasaran akan gimana pembahasannya? Mending langsung aja dengerin di RCTI+.

Tahun baru, mobil baru? Kenapa tidak bukan? Kabarnya, akan banyak mobil-mobil baru yang direncanakan untuk rilis sekitar akhir tahun 2021, atau di 2022 mendatang. Kira-kira, mobil seperti apa yang kamu bayangkan dan inginkan untuk segera dirilis? Mobil tipe sedan atau SUV?

Ada nama-nama mobil yang pasti sangat nggak asing di telinga kamu, yang bakal ikutan rilis versi terbarunya, yaitu Avanza dan Xenia. Selain itu, mobil-mobil lainnya juga wajib banget kamu nantikan loh! "Juga ada (Mitsubishi) Outlander, abis itu ada (Honda) HR-V, nah (Honda) WR-V juga rumor-rumornya bakal keluar sebentar lagi," ungkap Andrie.

Baca juga: Sudah Download Pedulilindungi? Ayo Berwisata Outbound di Lido Lake Resort

"Dari bocoran-bocoran kan ada mobil Suzuki Swift yang mau keluar, Nissan Kicks juga (keluar) lagi, (Suzuki) Vitara Brezza, terus Hyundai yang kecil," ungkap Rizky, Dari nama-nama tersebut, Andrie mengungkapkan kalau mobil-mobil itu memiliki cc yang kecil, bahkan paling besar pun di angka 1.600. Rizky berpendapat kalau hal ini juga ada pengaruhnya dengan pajak, di mana mobil dengan cc lebih dari 2.000 akan memiliki pajak yang jauh lebih tinggi.

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)