Nathalie Holscher Diprediksi Melahirkan pada Desember

Rabu, 29 September 2021 - 12:10 WIB
loading...
Nathalie Holscher Diprediksi Melahirkan pada Desember
Nathalie Holscher diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada Desember mendatang. Saat ini istri Sule tersebut sudah memasuki usia kehamilan bulan keenam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada Desember mendatang. Saat ini istri Sule tersebut sudah memasuki usia kehamilan bulan keenam.

Terkait proses persalinan apa yang akan ditempuh oleh Nathalie, Sule mengaku belum mengetahui hal tersebut. Ia justru mengatakan bahwa hanya istrinya dan dokter yang tahu soal pilihan normal atau caesar.

"Hitungannya Insya Allah rilis di bulan Desember ya," kata Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


"Itu (proses persalinan) masih dirahasiakan. Hanya istri saya dan dokter yang tahu. Nanti ajalah biar surprise," lanjutnya.

Ayah Rizky Febian itu menyebut bahwa istrinya sudah sangat siap untuk menjadi seorang ibu. Kendati demikian, Sule tak memungkiri bahwa ada hal yang membuat Nathalie kaget di masa kehamilannya.

"Sudah siap banget, karena dia udah pengen banget punya anak. Dia kan suka anak kecil, makanya sama Ferdi dekat. Jadinya dia tuh santai, terus senang, bahagia," jelas Sule.


"Tapi ada kagetnya. Di usia kehamilan 6 bulan kan punggung sakit, tidur gelisah, kaki suka goyang-goyang. Dia suka baca-baca tentang kehamilan dan selalu diupdate sama dokter," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)