Kim Kardashian Tersentuh Foto Korban Unjuk Rasa AS, Ini yang Dilakukannya

Selasa, 02 Juni 2020 - 08:05 WIB
loading...
Kim Kardashian Tersentuh Foto Korban Unjuk Rasa AS, Ini yang Dilakukannya
Bukan hanya menyampaikan dukungan terhadap para demonstran di AS melalui kata-kata, Kim Kardashian juga melakukan aksi nyata untuk membantu mereka. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aksi demonstrasi yang marak terjadi di Amerika Serikat (AS) terkait kematian seorang warga kulit hitam belakangan ini menarik perhatian Kim Kardashian . Bukan hanya menyampaikan dukungannya terhadap para demonstran melalui kata-kata, bintang Hollywood ini juga melakukan aksi nyata dengan menawarkan bantuan keuangan.

Bantuan keuangan itu ditujukan Kim khusus untuk seorang wanita muda yang tertembak peluru karet polisi saat melakukan demonstrasi. Gambar wanita muda yang tertembak dengan luka di wajahnya tersebut beredar di Twitter dan Facebook. ( )

"Gambar ini melukai hati dan sangat memilukan. Ada yang tahu bagaimana saya bisa menghubungi dia? Saya ingin sekali membantu perawatan medisnya kalau memang dibutuhkan," kata Kim melalui akun Twitter-nya, seperti dilansir laman Page Six, kemarin (1/6) sore.

Gambar wanita yang terluka itu diunggah oleh seseorang bernama Shannyn Sharyse Nara di laman Facebook dan Twitter. Tampaknya Nara sendirilah korban luka tersebut.

Nara bahkan mengunggah beberapa video mengenai aksi protes serta luka dan perawatan rumah sakit yang dilakukannya melalui Facebook sejak Jumat (29/5) malam lalu.

Nara juga mengunggah foto-fotonya di Twitter, yang kemudian dengan cepat tersebar dan menjadi viral. Aktris Patricia Arquette menjadi salah satu dari ribuan orang yang merespons tweet Nara tersebut. ( )

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa merebak di sejumlah kota di AS menyusul kematian George Floyd saat dalam penahanan polisi, pekan lalu. Unjuk rasa itu berujung ricuh sehingga polisi harus bertindak tegas. Gubernur New York Andrew Cuomo bahkan telah menetapkan jam malam pukul 23.00 di kota tersebut pada Senin (1/6) sebagai respons atas kericuhan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)