Maia Estianty Kulineran di Amerika, Menu Pilihannya Tetap Nasi

Rabu, 29 September 2021 - 17:23 WIB
loading...
Maia Estianty Kulineran di Amerika, Menu Pilihannya Tetap Nasi
Maia Estianty menyantap salah satu menu yang ada di restoran China yang disambanginya di Amerika. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Di antara waktu senggang mereka, pasangan ini memilih berwisata kuliner ke beberapa restoran di sana.

Maia sempat diajak Irwan kulineran ke restoran di masa kecil suaminya itu. Momen tersebut terekam dalam konten YouTube milik Maia.



"Aku udah sampe di Amerika, kita kulineran dari mulai makanan legendaris, Chinese food, aduh Asian food lagi nih, restoran yang kata Mas Irwan rasanya masih sama seperti 20 tahun lalu," kata Maia, dikutip Rabu (29/9/2021).

Mereka tetap menyantap makanan Asia di Negeri Paman Sam itu. Meskipun tengah berada di Amerika, Maia rupanya tetap harus makan nasi putih untuk mengenyangkan perutnya.

"Pilihan kita tetap Chinese food, aduh nggak bisa jauh-jauh dari nasi putih," ucap Maia.

Di restoran kedua, Maia dan Irwan ditemani oleh kakak Irwan yang sudah puluhan tahun tinggal di Amerika. Terlihat Maia dan suami menyantap makanan berbahan dasar daging.



"Ini makanan kesenangan Mas Irwan dari ABG, yaitu fresh corned beef, daging asin tipis-tipis gitu loh, rasanya kayak kornet cuma ini fresh. Dagingnya utuh cuma dipotong-potong gitu, yang tinggal di Amerika pasti tahu," tutur Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)