Rizky Billar-Lesti Kejora Terancam Dipolisikan, Sahabat Sebut Itu Cuma Dagelan

Rabu, 29 September 2021 - 22:12 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Terancam Dipolisikan, Sahabat Sebut Itu Cuma Dagelan
Rizky Billar dan Lesti Kejora dituduh membuat kebohongan dan kegaduhan publik terkait informasi nikah siri. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, mereka dituduh membuat kebohongan dan kegaduhan publik terkait informasi nikah siri. Theo Cosner selaku sahabat dekat pasangan berjuluk Leslar itu menyebut bahwa kelakuan seorang netizen bak dagelan.

Pernikahan siri yang menyorot Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu belakangan ini mengundang reaksi sahabat dekat mereka itu. Theo Cosner yang juga berprofesi sebagai pengacara menyebut kalau ucapan akun Facebook bernama Mila Machmudah tak lebih sebagai dagelan.



"Menurut saya sebagai lawyer itu dagelan, lucu-lucuan ya mungkin Billar lagi terkenal, dia ingin terkenal juga gitu," kata Theo Cosner di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021).

Theo juga menilai tindakan netizen tersebut adalah ingin mendompleng popularitas Leslar semata. Terlebih kedua sahabatnya itu tengah naik daun setelah memutuskan menikah siri.

Theo juga menuturkan, tudingan salah satu netizen itu tidak memiliki dasar hukum yang jelas. Menurutnya, tak menutup kemungkinan LesLar melayangkan laporan balik lantaran merasa dirugikan. Namun, Theo belum memastikan hal tersebut di depan awak media.



"Saya sebagai pengacara juga sudah telaah ini tidak memenuhi unsur. Siapa yang dirugikan. UU ITE ini kan harus, apalagi ada putusan Polri, kejaksaan bahwa dirugikan sendiri, langsung kita objeknya. Misalkan saya dirugikan, saya yang lapor," katanya lagi.

Kedatangan Theo ke Polda Metro Jaya hari ini lantas memunculkan pertanyaan. Terlebih dia berprofesi sebagai pengacara. Kuat dugaan, ia bakal mengawal pasangan Leslar dalam menghadapi tudingan kebohongan publik tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)