Penampilan Glamor Kate Middleton Curi Perhatian di Premiere Film James Bond

Rabu, 29 September 2021 - 23:28 WIB
loading...
Penampilan Glamor Kate Middleton Curi Perhatian di Premiere Film James Bond
Kate Middleton tampil glamor dalam balutan gaun mewah berpayet emas di premiere film James Bond No Time to Die, belum lama ini. Foto/Getty Images via The Daily Beast
A A A
JAKARTA - Kehadiran Kate Middleton di gala premiere film James Bond terbaru No Time to Die di Royal Albert Hall, London, pada Selasa (28/9/2021), sukses mencuri perhatian. Pasalnya, Kate tampil glamor dalam balutan gaun mewah berpayet emas lengkap dengan jubah di punggungnya yang menyapu lantai. Bahkan Daniel Craig sampai terpana dan memuji kecantikannya.

"Kamu terlihat sangat cantik," ujar Craig, dikutip dari People, Rabu (29/9/2021).



Menurut laporan The Daily Beast, gaun berjubah dengan detail payet emas tersebut merupakan rancangan desainer favorit Kate, yakni Jenny Packham. Duchess of Cambridge itu melengkapi penampilannya dengan anting emas melingkar buatan O'nitaa yang dibanderol harga Rp5,6 juta.

Untuk alas kaki, Kate memilih sepatu high heels warna nude dari merek Aquaruzza. Penampilannya semakin sempurna dengan model rambut updo.

Tak datang sendiri, Kate menghadiri acara tersebut bersama sang suami, Pangeran William, dan mertuanya, Pangeran Charles serta Duchess of Cornwall, Camilla.

Penampilan Glamor Kate Middleton Curi Perhatian di Premiere Film James Bond


Pangeran William dan Charles sendiri tampil dengan gaya James Bond, mengenakan setelan tuksedo hitam yang membuat mereka tampak menawan. Sementara Camilla tampil kontras memakai gaun cantik berwarna baby blue.

Tak hanya mereka, para bintang James Bond seperti Daniel Craig, Lashana Lynch, Lea Seydoux, Rami Malek, hingga pengisi soundtrack-nya, Billie Eilish, juga turut hadir.



Kehadiran para bangsawan Inggris erat kaitannya dengan dunia perfilman. Diketahui, Pangeran Charles adalah pelindung dari The British Film Institute yang bertujuan meningkatkan pemahaman terhadap kultur film dan TV, juga beroperasi sebagai arsip film.

Sementara Pangeran William menjabat sebagai Presiden The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) sejak Februari 2010.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)