Tamara Bleszynski Tulis Pesan Romantis untuk Chef Chandra, Pacar Baru?

Kamis, 30 September 2021 - 09:45 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Tulis Pesan Romantis untuk Chef Chandra, Pacar Baru?
Tamara Bleszynski Tulis Pesan Romantis untuk Chef Chandra, Pacar Baru? Foto/IG Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski membuat jagat maya heboh lewat sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bersama dengan seorang pria yang diduga pacar barunya.

Bahkan dari unggahan tersebut, ibu dari Teuku Rassya itu juga menyematkan pesan romantis di keterangan video yang dia unggah.

"Thank you sayang @chefchandra_y For d laughter, dah jauh2 just to make sure I’m ok," tulis keterangan video yang diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagram pribadinya, Rabu (29/9/2021).

Dalam unggahan itu, Tamara terlihat mesra dengan merangkul sosok pria tersebut yang diketahui bernama Chandra Yudasswara yang berprofesi sebagai seorang chef.



Di sisi lain, sama halnya dengan Tamara, Chandra juga mengunggah video dan foto kebersamaan mereka berdua di akun Instagram miliknya.

"Your laughter always bring happiness (tawa mu selalu membawa kebahagiaan) ... thank you for being YOU (terima kasih sudah menjadi 'dirimu'," @tamarableszynskiofficial," tulis Chandra Yudasswara, Kamis (30/9/2021).

Diketahui sebelumnya, wanita yang kini bermukim di Bali itu juga sempat membuah heboh netizen lewat sebuah foto yang memperlihatkannya tengah bersama dengan seorang bule, dan hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial.

Namun kini, sosok hadirnya Chandra kembali menarik perhatian publik. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti adakah hubungan spesial diantara mereka berdua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)