Tamara Bleszynski Kembali ke Dunia Hiburan, Dicibir Bukan Masanya

loading...
Tamara Bleszynski Kembali ke Dunia Hiburan, Dicibir Bukan Masanya
Tamara Bleszynski mengumumkan akan kembali ke dunia hiburan. Namun sayang, Tamara justru dicibir netizen yang menyebut bahwa kini sudah bukan masanya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Tamara Bleszynski mengumumkan akan kembali ke dunia hiburan . Namun sayang, Tamara justru dicibir netizen yang menyebut bahwa kini sudah bukan masanya di dunia hiburan.

Bahkan netizen tersebut mengatakan bahwa ibu Teuku Rassya ini terlambat untuk kembali. Pasalnya, di usianya saat ini, ia hanya bisa memerankan tokoh seorang ibu.

"Ketika aku blg aku mau terjun lg dì Dunia seni peran…ada yg DM. U: 'Sudah bukan masanya, perannya sekarang paling cuma Jadi Ibu'. Me: 'Kamu punya Ibu kan? Kenapa merendahkan Ibumu dan semua Ibu?'," tulis Tamara dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Hidup Korban Tabrakan Dul Jaelani

Lewat postingan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini juga meminta agar netizen bisa berhati-hati jika berkomentar. Sebab sebagai manusia, seharusnya bisa saling menghargai satu sama lain.



"Dunia seni peran Luas…tdk ada peran yg kecil, yg ada adalah egomu yg sebenarnya kerdil. Hati2 kalau kamu berbicara ttg Ibu..byk yg kehilangan Ibu…dan Kita sebagai makhluk yg bercinta semestinya menghargai," tulis Tamara lagi.

"Buang pemikiranmu yg sempit…virus aja berkembang dan punya byk varian, masa kamu masih saja dangkal, pamer dgn meremehkan manusia," tandasnya.

Baca Juga: Anak Diduga Nipu, Nia Daniaty: Bukan Tanggung Jawab Saya
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top