Soulyu Baru Dirilis The F Thing Langsung Terjual Lebih dari 7 Ribu Piece

Kamis, 30 September 2021 - 13:24 WIB
loading...
Soulyu Baru Dirilis The F Thing Langsung Terjual Lebih dari 7 Ribu Piece
Soulyu Baru Dirilis The F Thing Langsung Terjual Lebih dari 7 Ribu Piece. Foto/IG Soulyu Beauty
A A A
JAKARTA - Popularitas dari Hallyu Wave ala Korea memang tak perlu diragukan lagi. Ketenaran pop culture ala Korea Selatan ini juga ikut meningkatkan popularitas industri produk kecantikan Korea termasuk di Indonesia.

Seperti disampaikan oleh Valencia Tanoesoedibjo , Director of Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk dan CEO The F Thing . Faktanya, memang produk kecantikan, seperti makeup dan skincare ala Korea begitu laris manis di kalangan masyarakat Indonesia.

“Industri kecantikan terus bertumbuh pesat, 2021 ini terutama industri kecantikan dan personal carenya, ditambah popularitas Hallyu Wave di Indonesia. Menjadikan produk-produk kecantikan Korea Selatan sangat populer di sini,” ucap Valencia Tanoesoedibjo, dalam gelaran “Grand Launching Soulyou Halal and Natural Korean Beauty”, Kamis (30/9/2021).

Berangkat dari kombinasi demand yang tinggi dari para penggiat industri kecantikan, ditambah dengan tren halal dan juga kebutuhan akan produk dengan kualitas tinggi tapi tetap terjangkau, The F Thing sebagai bagian dari MNC E-commerce hari ini resmi menghadirkan Soulyu, produk kosmetik asli lokal Indonesia ala Korea yang halal dan dibuat dari ingredients atau bahan-bahan berkualitas tinggi.



Tak heran, saat gelaran acara grand launching hari ini, dari keterangan Dea, sang pemandu acara, meski baru dirilis hari ini tapi produk-produk Soulyu sudah terjual lebih dari 7000 produk.

Menariknya, saat di awal acara disebutkan sudah sebanyak 5726 koleksi produk Soulyu yang terdiri dari kin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler yang terjual. Tapi menuju penghujung acara, produk Soulyu yang terjual sudah sebanyak 7.287 piece.

Ini memperlihatkan, bahwa para beauty enthusiast di Indonesia memang punya minat yang tinggi terhadap produk kecantikan lokal yang tak hanya halal, berkualitas tinggi, bisa menghadirkan gaya makeup ala Korea tapi tetap terjangkau, seperti yang ditawarkan oleh Soulyu.

Valencia Tanoesoedibjo sendiri berharap, dengan hadirnya Soulyu sebagai produk kosmetik karya anak bangsa di industri kecantikan Indonesia, bisa jadi inspirasi wanita Indonesia untuk menampilkan kecantikannya baik dari luar atau pun dari dalam.



“Berharap bisa menginspirasi banyak wanita, empowering banyak wanita di Indonesia. Membantu semua wanita untuk memancarkan kecantikan dari dalam diri,” tambahnya.

Diluncurkan hari ini, produk-produk Soulyu yakni Skin Glow (CC Cream), Lip Flush (Lipstick), Slick and Flick (Eyeliner), dan Magic Lash Styler (Maskara), semuanya hadir dengan kualitas premium yang terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak vitamin E, jojoba oil dan ginseng. Soulyu juga menawarkan hasil terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, karena dijual dengan harga mulai dari Rp 79.000 hingga Rp 149.000 saja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)