Miss Indonesia 2020 Carla Yules Puas Pakai Soulyu, Bikin Cantik dan Menutrisi Kulit

Kamis, 30 September 2021 - 14:14 WIB
loading...
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Puas Pakai Soulyu, Bikin Cantik dan Menutrisi Kulit
Di mata Carla Yules, Soulyu tak hanya bikin cantik tapi juga menutrisi kulit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjawab kebutuhan dan keinginan para wanita Indonesia dan beauty enthusiast akan produk makeup versatile untuk berbagai makeup look termasuk Korean makeup look, halal, harga yang terjangkau tapi dibuat dengan kandungan bahan berkualitas. Hari ini, Kamis 30 September 2021, The F Thing sebagai bagian dari MNC E-Commerce resmi meluncurkan produk kosmetik, Soulyu.

Miss Indonesia 2020 sekaligus salah satu Soulyu idols, Carla Yules mendapatkan kesempatan khusus untuk bisa mencoba memakai empat produk koleksi pertama Soulyu, yakni Skin Glow (CC Cream), Lip Flush (lipstick), Slick and Flick (eyeliner), dan Magic Lash Styler (maskara).

Setelah mencoba sendiri, Carla mengaku senang karena keempat produk Soulyu yang ia pakai, bukan hanya bikin cantik tapi sekaligus juga bisa menutrisi kulit, karena keempat produk Soulyu terbuat dari komposisi bahan yang berkualitas.

“Sangat penting dan kritikal ya untuk pilih kandungan bahan yang berkualitas. Pengalamanku setelah coba dan review sendiri, ternyata kandungan bahan-bahan alami ini menyehatkan kulit kita,” ujar Carla, ketika gelaran “Grand Launching Soulyu Halal and Natural Korean Beauty”, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Soulyu Baru Dirilis The F Thing Langsung Terjual Lebih dari 7 Ribu Piece

Carla menambahkan, dari keempat produk yang ia coba, Skin Glow yakni CC Cream dari Soulyu sebagai fonadasi dasar makeup adalah yang terfavorit karena menampilkan hasil akhir riasan wajah yang flawless dan tidak pecah.

“Favorit saya CC Cream nya karena lightwear, melembapkan juga, selain itu bikin finishing look makeup tidak bikin cakey dan cracky,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, dua penyanyi muda, Anneth Delliecia, Nashwa Zahira yang juga didapuk sebagai Soulyu Idols juga sempat menuturkan pengalamannya mencoba keempat produk Soulyu untuk pertama kalinya.

Anneth menyebutkan, sebagai gadis muda pencinta gaya riasan wajah ala Korea, ia senang hanya dengan menggunakan empat produk dari Soulyu saja, dirinya sudah bisa tampil flawless.

“Aku suka banget Korean makeup, suka makeup yang flawless, glowing, vibrant tapi tetap terlihat natural. Nah, Soulyu punya semua jadi memang mendukung banget makeup look yang aku inginkan,” aku pelantun hits Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti tersebut.

Berbeda dengan Anneth, Nashwa mengaku senang dengan rilisnya Soulyu karena ia tak perlu lagi khawatir tentang kehalalan produk makeup. Ditambah dengan harga yang terjangkau, tak bikin kantong bolong.

Baca Juga : Bubah Alfian Harap Soulyu Bisa Bersaing dengan Kosmetik Internasional

“Senang banget, selain dapat manfaat dari kandungan bahannya. Happy banget karena produk ini halal. Jadi enggak perlu worried lagi, enggak perlu khawatir ingredientsnya, natural dan semua halal. Harganya terjangkau juga,” tutup Nashwa.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)