Intip 4 Koleksi Perdana Soulyu yang Bisa Bikin Cantik ala Korea

Kamis, 30 September 2021 - 15:13 WIB
loading...
Intip 4 Koleksi Perdana Soulyu yang Bisa Bikin Cantik ala Korea
Ini 4 koleksi perdana Soulyu yang wajib dimiliki. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hari ini The F Thing resmi merilis brand kosmetik lokal Soulyu. Mengusung konsep “So Pretty, So You”, Soulyu hadir menawarkan tampilan cantik ala Korea, halal dan terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak vitamin E, jojoba oil dan ginseng yang menutrisi kulit.

Sebagai koleksi pertama, Soulyu menghadirkan empat item produk makeup basic yang bisa digunakan untuk menampilkan riasan wajah ala Korean look yang ringan, Sebagai koleksi pertama, Soulyu menghadirkan empat item produk makeup basic yang bisa digunakan untuk menampilkan riasan wajah ala Korean look yang ringan, flawless, glowing, dan vibrant dengan pemilihan warna-warna segar. Nah, apa saja sih empat produk koleksi pertama keluaran Soulyu? Yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini.



1. Skin Glow: CC cream yang bisa berfungsi untuk menyamarkan tampilan warna kulit wajah yang tidak merata dan full coverage tahan lama, sehingga tak perlu sering-sering touch up. Saat dipakai, CC cream ini juga sekaligus akan melembabkan kulit ditambah dengan formula anti-aging dan non-comedogenic.

2. Lip Flush: Lipstik yang hadir dengan pilihan warna yang cantik dan mempesona. Terbuat dari komposisi bahan alami seperti minyak jojoba dan Vitamin E, maka tidak heran selain bisa bikin bibir tetap lembap tapi juga bisa menampilkan focus blurring effect pada bibir. Hasilnya visual bibir bisa akan terlihat lebih halus terawat sehat, dan sempurna terlindung dari kerusakan.

3. Slick and Flick: Eyeliner yang sengaja dibuat dengan formula ringan dan lembut agar tidak berat dan menggumpal saat dipulas. Menghasilkan hasil akhir matte finish dan mempertegas garis mat, menyempurnakan look makeup secara keseluruhan. Nah, kandungan minyak jojoba dan ekstrak ginseng yang ada di eyeliner ini juga bekerja agar melembabkan serta mempercantik bulu-bulu mata.


4. Magic lash styler: Maskara dengan formula yang ringan, tekstur lembut, long lasting alias tak mudah luntur. Nilai plusnya, ternyata di dalamnya mengandung fiber halus yang bisa memberikan efek bulu mata jadi terlihat lebih panjang, tebal dan lentik. Belum lagi ditambah bahan alami lainnya, ekstrak ginseng yang berfungsi merawat akar bulu mata agar kuat, sehingga tidak mudah rontok.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)