Nur Ep.1 : Dakwah Demi Kepentingan Bisnis

Kamis, 30 September 2021 - 15:36 WIB
loading...
Nur Ep.1 : Dakwah Demi Kepentingan Bisnis
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nur adalah serial asal Malaysia yang menceritakan tentang seorang anak ustad bernama Adam yang jatuh cinta kepada Nur, seorang wanita penghibur. Dengan adanya perbedaan latar belakang yang sangat berbeda, tentu menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Apakah Adam dan Nur dapat bertahan dalam cinta terlarang mereka?

Episode perdana Nur mengisahkan Adam, anak ustad populer di Malaysia yang kembali dari Yordania setelah menjalani studinya. Kehadiran Adam menarik perhatian masyarakat dan menjadikannya sebagai calon penerus ayahnya sebagai ustadz selebriti yang melakukan dakwah melalui televisi. Namun, Adam tidak suka menjadi pusat perhatian dan memilih untuk tidak melanjutkan profesi ayahnya.

Tetapi, tidak mudah bagi Adam menolaknya karena tuntutan dari keluarganya yang sangat besar terutama kakaknya sendiri, Aishah. Aishah sangat ingin Adam meneruskan profesi ayahnya karena menurut dirinya, profesi tersebut menjadi kesempatan bisnis terbaik untuk keluarganya. Ibunya pun juga mengatakan hal yang sama, sehingga membuat Adam harus mengambil tawaran berdakwah melalui televisi.

Baca Juga : Kepala KUA Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Nikah Siri saat Daftar ke KUA

Apakah Adam akan bahagia dengan pilihannya? Saksikan lebih lanjut Nur episode 1 di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalu Google Play atau App Store.

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)