Dhena Devanka Bongkar Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Terjadi sejak 2016

Kamis, 30 September 2021 - 16:52 WIB
loading...
Dhena Devanka Bongkar Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Terjadi sejak 2016
Dhena Devanka membongkar perselingkuhan suaminya, Jonathan Frizzy. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka membongkar perselingkuhan suaminya, Jonathan Frizzy . Menurut Dhena, sang aktor mulai berselingkuh dengan perempuan lain pada 2016.

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah, itu ketahuan sama saya tahun 2019, ya udah," kata Dhena saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).



Sayang, Dhena tak menyebutkan siapa perempuan yang diduga menjalin hubungan dengan Jonathan alias Ijonk. Dia hanya menegaskan bahwa sosok itu sudah memiliki suami.

"Seorang wanita yang mana itu istri orang juga," kata Dhena.

Dugaan perselingkuhan inilah yang memicu pertengkaran Dhena dengan Ijonk. Hal itu yang dimuat Dhena di dalam gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Salah satu di gugatan saya ya memang cekcok. Cekcoknya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih," ungkap Dhena.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, Dhena sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.



Keretakan ini dikabarkan lantaran Ijonk berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sinetron. Tetapi, sang aktor sudah membantah isu perselingkuhan itu.

"Nggak ada dekat apa-apa, kami profesional temen kerja," katanya kepada wartawan di 6 September 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)