Pamer Gaya Rambut Baru, Isyana Sarasvati Disebut Mirip Kang Sae Byeok

Kamis, 30 September 2021 - 18:09 WIB
loading...
Pamer Gaya Rambut Baru, Isyana Sarasvati Disebut Mirip Kang Sae Byeok
Penyanyi Isyana Sarasvati mengejutkan lini masa media sosial lantaran tampilan barunya dengan rambut pendek. / Foto: Instagram @isyanasarasvati
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengejutkan lini masa media sosial lantaran tampilan barunya dengan rambut pendek. Tampilan tersebut membuat potret dirinya jadi berbeda dan terkesan lebih cuek.

Pelantun Unlock The Key tersebut memotong banyak rambutnya, karena gayanya kali ini adalah short shaggy hair. Tak ada lagi poni di jidatnya karena kini Isyana membelah tengah rambutnya.

Tampilan baru ini dia perlihatkan Kamis (30/9/2021) pagi tadi. Foto penampakan rambut baru dibagikan Isyana lewat video boomerang bernuansa hitam putih.

Baca juga: Lagu Legendaris Dewa 19 yang Masih Hits sampai Sekarang, Ini Daftarnya

Keterangan foto yang ditulis Isyana sepertinya tidak berkaitan dengan tampilan barunya itu. "Pagi," kata Isyana. Beberapa selebritas pun terpantau mengomentari foto ini.

"Bagus banget," kata Sheryl Sheinafia.

Tapi, Marcell Siahaan tampaknya kaget dengan tampilan baru Isyana ini. "Lah potong?" tulisnya di kolom komentar.

Isyana yang biasa tampil dengan rambut panjang memang membuat perubahan drastis di tampilan baru ini. Itu kenapa banyak netizen yang ikutan terkejut, tetapi beberapa mengatakan jika gaya rambut baru Isyana ini mirip dengan pemain Squid Game, serial asli Korea.

"Jadi mirip Kang Sae Byeok di Squid Game," kata @winda_gul***.

"Kalau Isyana ganti gaya rambut, apa pertanda comeback, yah?" tanya @arie.o***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)