Elly Sugigi Dibenci Anak gara-gara Sering Nikah dengan Brondong

Kamis, 30 September 2021 - 19:29 WIB
loading...
Elly Sugigi Dibenci Anak gara-gara Sering Nikah dengan Brondong
Kehadiran Elly Sugigi di dunia entertainment Tanah Air kerap diwarnai kontroversi kisah asmaranya yang selalu melibatkan pria muda. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Kehadiran Elly Sugigi di dunia entertainment Tanah Air kerap diwarnai kontroversi kisah asmaranya yang selalu melibatkan pria muda. Ya, Elly beberapa kali diketahui menjalin hubungan asmara bahkan menikah dengan pria yang usianya jauh lebih muda alias brondong.

Sepak terjang Elly itu tak ayal mengundang komentar negatif netizen. Wanita 49 tahun itu juga kerap dijuluki artis penuh setingan.



Bukan cuma netizen, putri Elly yang bernama Ulfi Damayanti pun kabarnya kesal dengan kebiasaan sang ibu menikah dengan brondong.

“Aku nggak mau kelihatan menderita. Tapi, kalau soal anak aku nggak bisa. Orang bilang setingan sama anaknya, setingan sama lakinya, orang mau bilang apapun terserah. Mungkin anakku kesal karena aku dapat brondong terus, salah satunya,” ungkap Elly, dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Kamis (30/9/2021).

Elly mengaku tidak mengerti kenapa selalu jatuh cinta pada pria yang jauh lebih muda. Usia baginya hanyalah angka.

“Tapi kan rasa cinta itu nggak bisa diukur dengan angka. Cinta itu untuk semua orang bisa memiliki kepada siapa pun, entah itu muda, tua, itu hak kita,” ucap Elly.



Elly menyebut bahwa tidak ada pelajaran yang bisa diambil setelah lima kali menikah, termasuk dengan brondong.

“Ini malah jadi boomerang bagi aku, untuk anakku, dia malah jadi benci. Tapi aku juga punya hak, ingin bahagia, hari tua kita ada yang menemani,” pungkas Elly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)