Terungkap! Lesti Kejora-Rizky Billar Nikah Siri di Rumah Ustaz Subki

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Terungkap! Lesti Kejora-Rizky Billar Nikah Siri di Rumah Ustaz Subki
Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap melangsungkan nikah siri di rumah Ustaz Muhammad Subki Al Bughury. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ustaz Subki. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap melangsungkan nikah siri di rumah Ustaz Muhammad Subki Al Bughury . Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ustaz Subki.

Bukan tanpa alasan Lesti dan Billar menikah di rumah ustaz kenamaan Tanah Air itu. Menurut Ustaz Subki, keduanya sengaja menghindari media agar pernikahan mereka tidak diketahui banyak orang.

"Dia kan diuber-uber. Kalau di tempat dia, orang tau, di tempat ini orang tau. Di mana yang nggak tau?" kata Ustaz Subki dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/10/2021).

"Tau-tau malem-malem dia bilang di sini. Tempat yang nggak mungkin orang sangka," sambungnya.


Meski tidak diketahui awak media, namun orang-orang di tempat tinggal Ustaz Subki mengetahui pernikahan Lesti dan Billar. Bahkan Ustaz Subki sampai ditegur Lurah lantaran rumahnya dijadikan tempat pernikahan siri pasangan tersebut.

"Orang pada tau, di sini ngumpul, rame. Pak Lurah aja negor saya. 'Pak ustaz kita lagi PPKM'," ujar Ustaz Subki.

Di sisi lain, Ustaz Subki membenarkan Lesti dan Billar nikah siri atas dasar sarannya. Menurutnya, ayah Lesti sempat tidak menyetujui putrinya menikah siri.

"Karena dia dateng-dateng malem aja, orang-orang ngumpul di sini. Orang tau kejadiannya, orang tau waktunya. Saya sih cuma penganjur," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)