Dinar Candy Ingin Punya Suami Ustaz agar Bisa Perbaiki Akhlaknya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 12:20 WIB
loading...
Dinar Candy Ingin Punya Suami Ustaz agar Bisa Perbaiki Akhlaknya
Dinar Candy mengaku ingin memiliki suami seorang ustaz. Keinginan Dinar ini disampaikan saat ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arisan and The City. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy mengaku ingin memiliki suami seorang ustaz . Keinginan Dinar ini disampaikan saat ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arisan and The City.

Potongan video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid dan viral di media sosial .

"Aku pengen banget ya laki aku tuh kayak seorang ustaz gitu lho," kata Dinar Candy dikutip Jumat (1/10/2021).

Pernyataan DJ tersebut langsung membuat teman-temannya yakni Anya Dwinov , Kalina Ocktaranny , Karina Nadila dan Moa Lee kaget. Karina bahkan langsung memberikan nasehat soal jodoh pada Dinar.


"Dinar kata saya baik-baik ya, jodohmu mencerminkan dirimu. Mungkin nggak, kalau lo begini dapetnya ustaz?" ujar Karina.

Meski demikian, Dinar tetap pada pendiriannya. Perempuan yang kerap tampil seksi itu beralasan ingin memiliki suami seorang ustaz lantaran agar bisa memperbaiki akhlaknya meski itu akan menjadi tantangan suaminya.

"Salah, salah. Jadi itu tantangan buat calon suami aku kalau dia bisa memperbaiki akhlak aku," jelas Dinar Candy.

Usai mendengar alasan Dinar, Karina kembali memberikan nasihat. "No. Yang bisa memperbaiki diri sendiri adalah diri kita sendiri. Karena semua itu mulainya dari diri kita sendiri, sayang," tutup Karina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)