NUR Ep. 2: PSK yang Ingin Meninggalkan Profesinya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:30 WIB
loading...
NUR Ep. 2: PSK yang Ingin Meninggalkan Profesinya
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Perbedaan agama dalam suatu hubungan sudah sangat sering dijumpai. Namun, bagaimana jadinya jika seorang ustaz menyukai pelacur karena ketulusan hatinya? Tentu hubungan mereka dapat menimbulkan banyak konflik. Kisah menarik tersebut bisa disaksikan dalam serial drama yang sangat fenomenal di Malaysia dan juga Indonesia yaitu Nur .

Di episode sebelumnya, saat Adam selesai melakukan ceramah subuh, ia tidak sengaja bertemu dengan sosok wanita misterius yang selama ini membuat pertanyaan menatang seputar agama Islam untuknya. Saat Adam hendak memanggilnya, perempuan tersebut langsung pergi meninggalkan masjid.

Wanita tersebut adalah Nur. Sosok wanita yang berprofesi sebagai PSK karena keinginan sang Ibu yang juga merupakan seorang pelacur. Berbeda dengan ibunya, Nur sangat ingin keluar dari pekerjaan nya sebagai pekerja seks. Ia pun banyak menyimpan serpihan koran yang membahas tentang indahnya agama Islam serta selalu rajin menghadiri ceramah subuh di Masjid. Tetapi, Ibunya pun mengatakan bahwa menjadi pelacur adalah pekerjaan seumur hidup.



Bisakah Nur melawan keinginan Ibunya untuk bekerja sebagai pelacur? Dan apakah Nur akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya? Saksikan Nur episode 2 di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store. Gratis!

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)