Disumbang Kim Kardashian Rp42,8 Juta, Seorang Janda Tersungkur Sambil Menangis

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:25 WIB
loading...
Disumbang Kim Kardashian Rp42,8 Juta, Seorang Janda Tersungkur Sambil Menangis
Kim Kardashian menyumbang sekitar Rp42,8 juta melalui platform GoFundMe guna membantu seorang janda, Angelia Cantrell. / Foto: DallasNews
A A A
JAKARTA - Bintang realitas TV, Kim Kardashian menyumbangkan USD3.000 atau sekitar Rp42 juta melalui platform GoFundMe guna membantu seorang janda bernama Angelia Cantrell.

Angelia bersama seorang putri dan putra kembar tiganya terancam kehilangan tempat tinggal setelah kepergian suaminya akibat Covid-19 . Bukan hanya itu, Angelia juga kehilangan pekerjaannya karena pandemi.

Dia tidak menyangka seorang Kim Kardashian akan membantunya di tengah masa sulit ini. Dalam pernyataannya kepada Entertaiment Tonight, Angelia mengaku, dia sampai menangis karena kemurahan hati Kim Kardashian.

"Ketika saya melihat sumbangan (dari Kim Kardashian), saya benar-benar jatuh ke lantai sambil menangis," kata dia seperti dikutip Daily Mail, belum lama ini.

Baca juga: Ini 5 Jenis Kopi Asli Nusantara yang Go International

Angelia mengungkapkan, sebelumnya dia sempat membagikan tautan GoFundMe kepada beberapa selebritas. Niat Angelia agar para selebritas turut menyebarkan tautan tersebut.

Dia tidak menyangka dirinya akan mendapatkan bantuan dari selebritas papan atas seperti Kim Kardashian.

"Saya tidak pernah bermimpi bahwa selebritas akan memperhatikan cerita kami, apalagi menyumbang. Selama masa sulit dalam hidup saya ini, saya berdoa setiap hari dan terus mempertahankan iman saya. Ketika saya menerima sumbangan, saya punya waktu berjam-jam untuk mengumpulkan uang dan membayar pemilik rumah saya untuk menghindari penggusuran" jelas Angelia.

Angelia sangat bersyukur atas sumbangan yang dia terima, bahkan dia menyebutkan hal ini sebagai mukjizat dari Tuhan. "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa diberkati dan bersyukurnya kami. Sejauh ini, ini merupakan salah satu mukjizat terbesar yang Tuhan berikan," ujarnya.

Baa juga: Anak Muda Ini Kreasikan Batik khas Nusantara dengan 8 Ikon Negara Sahabat

Sementara itu, bukan hanya membantu Angelia, ternyata Kim Kardashian sebelumnya pernah turun tangan membantu 1.000 orang terdampak pandemi dengan memberikan USD500 kepada masing-masing orang melalui CashApp.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)