Ari Lasso Rilis Single Malaikat Itu Nyata Setelah Sembuh dari Sakit

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 17:00 WIB
loading...
Ari Lasso Rilis Single Malaikat Itu Nyata Setelah Sembuh dari Sakit
Ari Lasso Rilis Single Malaikat Itu Nyata Setelah Sembuh dari Sakit. Foto/Dok/SINDONews
A A A
JAKARTA - Setelah sempat absen dari kancah permusikan, kini Ari Lasso hadir dengan tembang teranyarnya. Kali ini, mantan vokalis Dewa 19 itu merilis lagu dengan pesan menyentuh bagi orang terdekatnya berjudul Malaikat Itu Nyata.

Karya ciptaan Ahmad Fredy ini berhasil menyita perhatian Ari Lasso. Bahkan, pelantun lagu Hampa itu sempat memaksa untuk segera menyanyikan lagu Malaikat Itu Nyata. Ari Lasso juga disinyalir telah menyukai lagu tersebut sejak beberapa tahun lalu.

"Aku yang maksa, 'aku mau nyanyi lagu ini dong, gimana caranya. Aku datang ke Ade (gitaris Govinda) 'kalau memang aku harus jadi artisnya My Music nggak apa-apa'," tutur Ari Lasso kepada awak media, Jum'at (1/10/2021).

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Ari Lasso resmi menyanyikan lagu tersebut dibawah naungan label My Music Record. Dibalik kesuksesan lagu tersebut, rupanya tak lepas dari dua musisi kawakan yakni Tohpati dan Ade Govinda. Keduanya berperan penting selama proses penggarapan di dapur rekaman.



Ahmad Fredy selaku pencipta lagu juga menjelaskan makna lagu Malaikat Itu Nyata sebagai bentuk rasa syukur. Menurutnya, lagu tersebut layak didedikasikan untuk orang terdekat yang bisa membangkitkan semangat dalam menjalani kehidupan.

"Simplenya ini didedikasikan buat orang-orang terdekat yang menjadi support system kita juga, buat anak, istri, orangtua, bahwa memang malaikat itu nyata, gitu sih sebenarnya. Nah kebetulan mas Ari suka jadi cocok lah," ucap Ahmad Fredy.

Senada dengan Ahmad Fredy, Ari Lasso juga menyebut orang terdekatnya tak lain ialah orangtua, anak, hingga istri tercintanya. Terlebih, Ari Lasso baru saja pulih karena harus menjalani operasi dibagian perut Agustus lalu. Lantaran itu, ia juga mendedikasikan lagu tersebut untuk orang yang setia mendampinginya hingga kini.

"Sangat (menyentuh), bentuknya bisa orang tua, anak, istri, sahabat, dan apapun lah yang bisa membangunkan semangat kita," kata Ari Lasso.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)